Masih Eksis, Honor Rilis Jam Pintar “Watch GS Pro”, di Indonesia, Apa Istimewanya

infogadgets.info.ID – Honor masih menyimpan asa untuk tetap berkiprah di Indonesia. Hal ini dibuktikan pabrikan yang sebelumnya dikembangkan Huawei itu dengan merilis perangkat baru. Bukan hp melainkan sebuah smartwatch.

Ya, Honor memastikan merilis smartwatch baru di Indonesia, produk tersebur diberi label Watch GS Pro. Produk baru ini akan bersaing dengan smartwatch lain, khususnya untuk menarik peminat rugged smartwatch dan olahraga .

Direktur Honor Indonesia, Adam Guo, menuturkan, jam pintar andalannya hadir dengan sederet fitur kesehatan yang berkelas.

“Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olahraga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh,” tegas Adam dalam keterangan resminya.

Soal spesifikasi, Watch GS Pro dilengkapi chipset Kirin A1. Smartwatch ini memiliki stainless-steel bazel ring, layar sentuh 1,39 inci dan sudah menggunakan panel AMOLED.

Sukses melewati 14 tes MIL STD-810G, durabilitas Honor Watch GS Pro diklaim telah terbukti teruji karena mampu bertahan di lingkungan ekstrim seperti lingkungan dengan temperatur ekstrim, kelembapan, hingga korosi pada tingkat tertentu.

Salah satu keunggulan Watch GS Pro terletak pada berbagai fitur kesehatan dan olahraga. Honor membagi jenis olahraga dalam kategori indoor dan outdoor, total kurang lebih mendukungan hingga 100 jenis olahraga.

Watch GS Pro juga memiliki berbagai fitur outdoor menarik. Salah satunya GPS Route Back, yang memungkinkan pengguna menemukan jalan kembali ketitik semula. Fitur ini dinilai sangat cocok untuk pendaki.

Pre-order Honor Watch GS Pro dimulai pada 11 hingga 24 Desember 2020 melalui Honor Official Shop Shopee. Harga promo di Honor Official Shop Shopee adalah Rp. 2.799.000.