Ini Dia 6 Laptop Terbaru Asus Berdesain Tipis

infogadgets.info.id – Asus menunjukkan ‘taringnya’ di pasar laptop Tanah Air. Dengan meluncurkan , tidak tanggung-tanggung, 6 laptop terbaru sekaligus dalam acara yang bertajuk The Edge of Beyond di Jakarta. 6 laptop terbaru tersebut terdiri dari 5 ultrabook tipis di bawah brand ZenBook dan VivoBook, serta laptop gaming ASUS ROG.

Enam laptop terbaru tersebut adalah, ASUS ZenBook Flip S UX370, ASUS ZenBook Pro UX550, ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490, ASUS VivoBook S15, ASUS VivoBook Pro N580 dan ASUS ROG GX501 Zephyrus.

Asus ZenBook Flip S UX370, yang diklaim sebagai laptop convertible paling tipis di dunia.Ada juga Asus ZenBook 3 Deluxe UX490, laptop 14 inci tertipis di dunia dan Asus ZenBook Pro UX550, yang merupakan laptop ultra portable kelas profesional yang berdesain tipis, ringan dan bertenaga.Semuanya hadir dengan diperkuat prosesor mutakhir Intel Core i generasi ke-7.

Dari lini VivoBook, ASUS memperkenalkan VivoBook S15, sebuah laptop mainstream standar terbaru dengan layar 15,6 inci namun dalam form-factor laptop 14 inci. Ada juga vairan ASUS VivoBook Pro 15, yang merupakan varian VivoBook paling bertenaga yang pernah dibuat. Seluruh lini laptop tersebut mendukung fitur Windows 10 termasuk Windows Ink, Hello, Cortana dan Modern Standby.

Dan yang terakhir yaitu laptop gaming terbaru ASUS ROG Zephyrus GX501. Ini merupakan laptop gaming paling tipis di dunia dan sudah diperkuat oleh komponen terbaik. Mulai dari prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Laptop ini juga merupakan varian perdana dari seri Zephyrus, laptop gaming ultimate yang akan terus dikembangkan oleh ASUS ROG.

Semua laptop tersebut disebut Asus dengan tagline “Less is the New Luxury”. Dengan taline Less is the New Luxury Asus ingin memperkenalkan rangkaian laptop yang memiliki keindahan dalam desain, kesempurnaan bentuk dan tampilan, serta performa luar biasa namun dalam form factor yang lebih kompak, lebih tipis, dan lebih ringan.

“VivoBook Pro dan VivoBook S15 adalah manifestasi dari laptop yang sangat stylish. ZenBook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang indah, tipis dan sangat ringan. Adapun ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director ASUS South East Asia