ECS Z97I-DRONE, Motherboard Gaming dengan Form Factor Mini ITX

ecs-motherboard

infogadgets.info – Apakah Anda sedang mencari motherboard untuk PC gaming, semoga saja produk yang baru diperkenalkan ini bisa menjadi rekomendasinya untuk Anda.

Adalah L337 Gaming Z97I-DRONE, motherboard gaming yang baru-baru ini diperkenalkan oleh perusahaan dengan pengalaman lebih dari 27 tahun, ECS.

L337 (dibaca LEET) diambil dari kata ELITE. Kata L337 adalah bentuk khusus dari penulisan simbol. Istilah L337 itu sendiri digunakan sebagai kata sifat untuk menggambarkan ketangguhan atau kesuksesan menyelesaikan misi, terutama dalam online game.

L337 Gaming diciptakan dengan dedikasi dan upaya pengembangan terfokus pada gamer. Z97I-DRONE ini adalah anggota keluarga terbaru dari jajaran L337 Gaming Motherboard. Dilengkapi dengan Z97 Express Chipset, Z97I-DRONE dengan ukuran Mini ITX ini menyediakan 2 slot memori untuk Dual Channel DDR3 3000+ (OC) hingga 16GB, 1 PCI-Express x16 Gen. 3 Slot, dan 1 M.2 Slot untuk adapter Wi-Fi/Bluetooth.

Untuk kian meningkatkan kenyamanan bermain game, tersedia pula teknologi “Low-toFull USB Speed” yang didesain untuk gamer. Teknologi ini meningkatkan report rate keyboard dan mouse hingga 8 kali lebih cepat, dari 125Hz ke 1.000Hz. Peningkatan tersebut berguna sekali bagi para gamer, terutama untuk game FPS. Sementara itu, Z97I-DRONE pun memperkenalkan Intel® I218V Gigabit LAN yang mampu menyuguhkan performa jaringan LAN terbaik dan tanpa latency kepada gamer.

Sementara guna memenuhi permintaan pengguna akan motherboard ITX dengan standar lebih tinggi, L337 Gaming Z97-DRONE dilengkapi dengan teknologi baru “Hybrid Power” yang akan meningkatkan performa serta kestabilan. Pertama-tama, PWM 5-fasa Hybrid Digital didesain untuk mengelola inti prosesor dan tegangan memori dengan auto phase shedding.

Selanjutnya, Dual Advanced MOSFET menyuguhkan efisiensi daya hingga 90%. Ini mengizinkan pembuangan panas berlebih dengan mudah dan dikombinasi dengan switching cepat, konversi daya sangat efisien, dan on-resistance yang rendah. Berbicara mengenai kestabilan, Z97I-DRONE menggunakan Kapasitor Nichicon buatan Jepang yang memiliki umur amat panjang dan memiliki standar kestabilan , reliabilitas, dan daya tahan tertinggi, special untuk memenuhi kebutuhan gamer kelas berat, bahkan untuk kebutuhan overclocking.

Motherboard ini dilengkapi juga dengan Icy Choke yang merupakan bagian dari Hybrid power dan dapat menyuguhkan kestabilan 1.5X lebih baik, menawarkan rentang temperature 50° lebih lebar, dan mengurangi panas hingga 13% lebih baik dibandingkan ferrite choke biasa, bahkan dalam kondisi operasional dengan beban tinggi.

Sebagai pendatang baru dalam jajaran L337 Gaming, Z97I-DRONE tidak hanya memadukan performa dan kestabilan, tapi juga fitur-fitur khusus gamer yang membuatnya menjadi motherboard gaming Z97 dengan ukuran Mini ITX yang lengkap. [Joe]