DJI Mavic Pro Combo, Drone Terbaru Bisa Buat Balapan

dji-eksperience-store-00_00_39_22-still001DJI, produsen global pesawat tak berawak (Drone), melalui distributor resmi di Indonesia DJI Experience Store memperkenalkan drone terbarunya hari ini (22/11/2016), yakni DJI Mavic Pro Combo.

DJI Mavic Pro adalah salah satu produk terbaru yang cocok untuk cocok bagi pencinta Travelling, Selfier dan Hobbiest. Karena drone ini memiliki size yang sangat kecil dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

sponsored

Drone ini dilengkapi kamera 12 Mp dan Video 4K, dan memiliki durasi terbang maksimum 27 menit. Dilengkapi dengan 2 sensor anti-tabrak yang berada di depan serta 2 sensor di bawah, membuat Drone ini sangat aman sekali dan mampu mengikuti kita kemana pun kita pergi.

Drone ini juga dilengkapi GPS dan Glonass yang akan terhubung ke-20 satelit untuk memastikan keakuratan posisi lepas landas dan return to home. Produk ini juga dilengkapi dengan Fitur Object Tracking, TapFly,Gesture Mode, Point Of Interest (POI) akan menjadikan moment travelling anda menjadi lebih berharga.

Mavic juga dapat dijadikan drone adu balap mengingat kecepatan maksimalnya yang mencapai 65 km/jam pada saat menggunakan sport mode. Jangkauan terbang drone mencapai maksimum 7 km (dalam kondisi tanpa ada obyek yang menghalangi).

 

DJI Phantom 4

Kehadiran DJI Mavic Pro Combo melengkapi koleksi drone seri sebelumnya, yaitu DJI Phantom 4. DJI Phantom 4 ini merupakan drone terpintar di kelasnya. Dengan bodi rancangan yang ramping serta aerodinamis ini akan meminimalisir hempasan angin yang datang dari berbagai sudut. Membuat pergerakan lebih akurat dan dapat dikuasai oleh pilot dengan mudah.

Drone ini dilengkapi dengan empat baling-baling dan memiliki fitur Obstacle Sensing System, yakni sebuah sensor yang memungkinkan drone untuk menghindari tabrakan dari objek fisik yang ada di depannya seperti ketika mengitari, berhenti, ataupun terbang ke atas objek. Selain itu DJI Phantom 4 juga memiliki fitur terbaru, yakni ActiveTrack yang memungkinan pilot yang mengoperasikan untuk mengikuti subjek tanpa harus menggunakan GPS tracker terpisah, kecanggihan ini dapat diakses dengan mudah, hanya cukup menekan visual subjek yang ada dalam aplikasi DJI GO pada tablet/smartphone. SAtu lai fiturlainnya yaitu TapFly,  fitur ini memberikan kemudahan bagi pilot untuk mengarahkan drone ke arah tertentu, cukup dengan menunjukknya di layar tablet.

Kapasitas melakukan waktu terbang hingga 28 menit atau 25% lebih panjang dibandingkan produk Phantom sebelumnya, dengan kecepatan maksimum 72kmh sehingga dapat melesat dengan cepat hingga 5KM dan tampilan gambar langsungdengan kualitas 720p HD dan kemudahan kontrol yang menjadi ciri khas drone DJI, fitur Smart Return Home memungkinan drone ini untuk menghindar secara otomatis saat balik ke titik asal, gimbal yang terintegrasi untuk stabilitas kamera yang lebih baik and memiliki optimasi VPS sampai ketinggian 10 meter.

DJI Phantom 4 ini dapat menangkap gambar dan video dengan kualitas 4K pada 30fps dan 1080p pada 120fps saat pada mode slow motion tanpa mengurangi ketajaman gambar sedikit pun. Beragam profil warna video tersedia untuk mempermudah proses paska produksi, mulai dari warna cerah sampai warna flat untuk kebutuhan profesional, termasuk D-Log dan Cine-D. Fotografer juga bisa mengambil gambar dalam kualitas 12 megapixel dengan format Adobe DNG RAW.