Canggih! Koper Pintar Ini Bisa Dikontrol Melalui Hape

Ada beberapa fitur canggih di koper pintar ini.

infogadgets.info.id – Tren perangkat berbasis Internet of Things atau perangkat yang bisa terhubung melalui internet terus berkembang. Makin banyak muncul perangkat pintar yang bisa terkoneksi internet. Salah satunya yaitu koper pintar, bernama Bluesmart One.

Koper pintar ini sudah dibenamkan beberapa teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Beberapa teknologi tersebut antara lain yaitu :

Baca juga : Sekarang Bisa Langsung Cetak Foto Instagram atau Facebook

  • Port USB

Port ini berguna untuk mengisi ulang baterai (10.000 mAh) yang sesuai persyaratan TSA (Transportation Security Administration). Port ini dapat digunakan untuk mengisi ulang daya gadget, apakah berupa telepon genggam, tablet atau ebook reader sampai 6 kali pengisian. Kita tak perlu lagi cemas mencari-cari tempat untuk mengisi ulang daya baterai saat sedang bepergian.

  • Pelacak lokasi

Fitur ini yang dapat membantu mengetahui lokasi koper yang hilang, tertinggal, atau dicuri. Koneksi 3G dan GPS pada tas travel ini dapat digunakan untuk melacak keberadaannya, dari manapun di seluruh dunia.

  • Timbangan digital

Fungsi fitur ini untuk mengetahui apakah berat bawaan dalam koper ini memenuhi batasan yang diperkenankan oleh pesawat untuk dibawa ke kabin.

  • Gembok digital jarak jauh

Gembok digital ini memungkinkan tas dikunci dan dibuka melalui telepon genggam. Koper  Bluesmart One ini juga dilengkapi dengan bluetooth. Jika kita berdiri di luar jangkauan bluetooth ini, peringatan akan diberikan agar kita tahu bahwa kita sudah meninggalkan koper  kita terlalu jauh. Koper pun akan terkunci secara otomatis. Gembok ini yang juga sudah memenuhi persyaratan TSA.

  • Kompartemen untuk alat elektronik.

Jika bepergian menggunakan pesawat, melewati pengecek keamanan merupakan hal yang merepotkan. Apalagi ketika kita diminta mengeluarkan gadget dan kabel yang dibawa, satu per satu. Dengan Bluesmart One, semua peralatan elektronik dapat diakses dari bagian depan koper. Bagian ini dirancang khusus untuk menyimpan laptop dan tablet, dan bagian kantungnya memiliki port USB untuk mengisi ulang daya baterainya.

Baca juga : Action Cam Buatan Casio Ini Bentuknya Mirip Jam Tangan G-Shock

Bagi mereka yang sering bepergian dan banyak berpindah-pindah kendaraan atau pesawat, koper ini merupakan investasi yang membuat perjalanan jadi terasa aman dan nyaman. Dengan teknologi tas pintar, bepergian jadi semakin dimudahkan!