Asus ROG Strix XG17AHPE – Monitor Portabel Tercepat di Dunia

infogadgets.info.id – ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini mengumumkan ketersediaan produk ROG Strix XG17AHP, monitor portabel tercepat di dunia. Asus ROG Strix XG17AHP menampilkan layar IPS berukuran 17.3″ FHD (1920 x 1080) dengan sudut tampilan lebar dan refresh rate super cepat 240 Hz untuk bermain game super lancar. Produk ini memiliki baterai bawaan 7800 mAh yang memberikan waktu pemakaian hingga 3,5 jam ketika bermain saat bepergian dengan frame rate maksimum.

Asus ROG XG17AHPE_right front

Selain itu, teknologi quick-charge menyediakan waktu bermain game 240 Hz hingga dua jam dengan waktu mengisi ulang baterai selama satu jam. Port USB Type‑C® (USB‑C®) dan micro-HDMI memberikan konektivitas serbaguna ke smartphone, laptop, game konsol, kamera dan berbagai peralatan lainnya. Asus ROG Strix XG17AHP memiliki profil tipis berukuran 1 cm dengan berat hanya 1060 gram, serta termasuk Tripod ROG, sebuah Smart Cover dan tas jinjing ROG.

Baca juga : Asus ROG Phone 3 Resmi Rilis, Spesifikasinya Mewah Harganya Wah!

Gameplay Supersmooth

Refresh rate 240 Hz dari produk Asus ROG Strix XG17AHP memastikan gameplay supersmooth, yang pastinya akan sangat dihargai oleh gamer. Selain itu, produk ini mendukung teknologi VESA® Adaptive-Sync yang secara otomatis mensinkronkan refresh rate layar dengan output GPU pada refresh rate berkisar antara 48 Hz dan 240 Hz. Adaptive Sync mencegah output gambar terlihat patah-patah  dan menjaga onscreen action super lancar — bahkan jika frame rate turun dibawah refresh rate panel aslinya.

Bermain game saat bepergian

Baterai bawaan berukuran 7800 mAh dari produk Asus ROG Strix XG17AHP menyediakan waktu hingga 3,5 jam untuk bermain game di 240 Hz setelah baterai di isi penuh. Produk ini juga mendukung teknologi pengisian daya cepat untuk memberikan waktu bermain game di 240 Hz selama dua jam setelah pengisian penuh selama satu jam.

Sebuah port USB-C menghandle input daya, sehingga produk ini dapat di isi ulang baterainya ketika terhubung dengan laptop, soket daya atau bahkan baterai portabel. Port USB-C lainnya dapat digunakan untuk input DisplayPort, sementara port micro-HDMI 2.0 menangani sinyal audio-visual untuk koneksi ke konsol gaming atau perangkat lainnya. Sepasang speaker 1 watt terintegrasi menyediakan audio tangguh untuk pengguna yang lebih suka bermain tanpa menggunakan headset.

Harga & Ketersediaan

MODEL HARGA KETERSEDIAAN Promo
ROG Strix XG17AHPE IDR 9,160,000 14-Jul Delivered. Preorder at ASUS Official Store IDR 7,999,000 + Free ROG T-shirt* (limited)