ADATA PT100, Powerbank 10.000 mAh Dual USB Cuma Rp200 Ribu-an

adata-pt100

infogadgets.info – Powerbank sudah menjadi pendamping setia para pengguna gadget lantaran fungsinya yang vital ketika colokan listrik susah ditemukan pada situasi tertentu. Begitu banyak produk powerbank di pasaran, pun demikian dengan kapasitasnya. Nah, jika Anda sudah lama mengincar powerbank berkapasitas besar dengan dual USB, tidak ada salahnya mengenal lebih dekat powerbank terbaru keluaran ADATA ini. Barangkali, setelah mengenal, produk ini bisa berubah menjadi powerbank incaran Anda. Siapa tahu?

Adalah ADATA PT100, powerbank dual USB dengan kapasitas 10000 mAh. Pihak ADATA baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk dimaksud.

“Dengan kapasitas tinggi 10000mAh dan outlet dual USB, Anda dapat mengisi smartphone dan tablet Anda secara bersamaan dan cepat. Produk ini juga dapat berfungsi sebagai senter LED untuk menerangi kehidupan mobile Anda,” demikian tulis ADATA dalam keterangan resminya.

Kapasitas Tinggi Bertemu Charge & Discharge secara Sinkronis
Dengan desain yang ramping dan mudah untuk dicengkram, Powerbank PT100 mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Produk ini tersedia dalam dua pilihan warna combo – putih/biru dan hitam/hijau. Dengan kapasitas pengisian 10000mAh, PT100 menyediakan dua outlet USB dengan output 2.1A untuk melakukan pengisian smartphone serta tablet dengan cepat dan bersamaan. Produk ini juga dilengkapi dengan inlet dan dual outlet dari dual USB untuk melakukan charge dan discharge secara sinkronis agar dapat menghemat waktu Anda yang berharga.

Fungsi Flashlight dengan 4 Mode Lampu LED
ADATA PT100 juga dapat digunakan sebagai flashlight LED dengan 4 mode cahaya termasuk senter, lampu aksen, lampu berkedip cepat dan lampu berkedip lambat. Tiap mode lampu dapat dirubah hanya dengan menekan sebuah tombol. Kapanpun anda membutuhkan fungsi flashlight PT100, produk ini akan dapat mengingat mode yang terakhir Anda gunakan.

Fitur Keamanan
PT100 juga disertai beberapa fitur keamanan – ODP (Over-Discharge Protection), OCP (Over-Current Protection), SCP (Short Circuit Protection), OVP (Over-Voltage Protection) dan OCP (Overcharge Protection) untuk melindungi baterai dan device yang sedang anda charge. Apabila PT100 sedang pada kondisi tidak terpakai, tidak terhubung pada device, atau apabila device anda telah terisi penuh lebih dari 20 detik, produk ini akan dimatikan secara otomatis sebagai fitur keamanan tambahan.

ADATA PT100 tersedia melalui retailer dan distributor terpilih dengan harga Rp210.000. [Joe]