3 Xiaomi Smart TV Terbaru Dijual Mulai 2,4 Juta, Ini Bedanya!

GagdetSquad.id – Berbarengan dengan diluncurkannya Hp terbaru Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro, Xiaomi Indonesia juga merilis Xiaomi smart TV terbaru. Ada 3 tipe smart TV terbaru yang diperkenalkan, yaitu Mi TV 4 Bezel-less 32″, Mi TV 4 Bezel-less 43″, dan Mi TV 4 Bezel-less 55″ 4K.

Xioami Smart Tv Mi TV 4
Hadir dengan tiga ukuran layar yaitu 32 inch, 43 inch, dan 55 inch, Xiaomi Smart TV terbaru ini semuanya didesain dengan tampilan bezel tipis dan frame aluminum. Namun yang paling menarik adalah varian 55 inch.

Baca juga : Kelebihan Smart TV Android Xiaomi Mi TV 4 Terbaru

Kesitimewaan Xiaomi Smart Tv Mi TV 4 Bezel-less 55 inch 4K yaitu terletak pada panel Quantum Dot LED (QLED), yang disebut bisa menampilkan warna lebih menonjol dan punya tingkat kecerahan yang tinggi. Panel jenis ini biasanya dipakai di TV dengan harga di atas Rp 10 juta. Namun Mi TV terbaru dari Xiaomi ini Cuma dibanderol seharga kisaran Rp 7 jutaan, tepatnya Rp 7,5 juta untuk harga perkenalannya.

Harga dua varian lainnya dari Smart TV terbaru ini pun tak kalah menarik, karena dijual dengan harga yang tidak kalah miring. Mi TV 32 inch dilepas seharga Rp 2,4 juta, sementara Mi TV 43 inch dibanderol dengan harga Rp 3,6 juta.

Ketiga tipe Xiaomi Smart Tv Mi TV terbaru ini mendukung teknologi HDR10+. Selain itu juga dilengkapi 6 unit speaker dengan output 15W dilengkapi fitur Dolby Audio. Tidak hanya itu, Mi TV terabru ini juga dibekali fitur Mi Quick Wake, yang membuat TV-nya bisa dinyalakan dalam waktu 5-8 detik.

Baca juga : Xiaomi Luncurkan Smart TV dan Vacum Cleaner Terbaru di Indonesia

Untuk kinerjanya ketiga Xiaomi Smart TV ini disokong prosesor MTK 9611. Sedangkan sistem operasinya mengadopsi Android 10, dengan tampilan antarmuka PatchWall. Selain itu juga disediakan Mi Bluetooth Remote yang bisa dipakai untuk fitur perintah suara.

“Xiaomi memiliki misi untuk membawa inovasi dan teknologi kepada semua orang guna memperbaiki kualitas hidup. Dengan semakin banyaknya kategori produk yang tersedia di Indonesia, ini berarti semakin mendekati misi kami untuk membantu masyarakat Indonesia meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup melalui teknologi,” ujar Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia. “Selain itu, tentunya sekaligus teknologi di perangkat pintar kami membuat penggunanya dapat tampil keren,” tambahnya.