3 Laptop Dell Terbaru Ini Bisa Untuk Bekerja, Hiburan, Bikin Konten dan Main Game

infogadgets.info.id – Dell meluncurkan jajaran perangkat terbarunya  yaitu laptop Dell Inspiron 7000 2-in-1 dan laptop Dell Inspiron 5000 2-in-1. Laptop Dell terbaru ini diklaim mampu menghadirkan semua fungsi baik untuk Bekerja, Menikmati Hiburan, Menciptakan Konten dan Game.

3 Laptop Dell Terbaru Ini Bisa Untuk Bekerja, Hiburan, Bikin Konten dan Main Game

“Dell berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru kepada konsumen” ujar Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia.  “Kami sangat senang dengan desain baru, pengalaman sinematik dan kinerja yang lebih baik yang dihadirkan dalam portofolio konsumen terbaru ini.” Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia.

Baca juga : 2 Laptop Gaming Dell Terbaru Dell G3 dan G7 Meluncur, Barapa harganya?

Laptop Dell Inspiron 7000 2-in-1

Inspiron 13 7000 2-in-1 (7386) baru menghadirkan gaya elegan dalam balutan eksterior aluminium yang mulus dan desain yang ramping. Perangkat berukuran 13 inci ini menghadirkan fitur-fitur premium, termasuk prosesor Intel generasi ke-8 seri U terbaru, layar 4K UHD opsional, dan kipas yang dapat mengeluarkan udara panas melalui sistem ventilasi tersembunyi untuk memastikan pengguna dapat menikmati kinerja terbaik dan nyaman meski menggunakan laptop dalam waktu lama. Laptop 2- in-1 ini memiliki bingkai layar yang sangat tipis di ketiga sisinya berkat webcam mini terbaru berukuran 2,7mm yang menampilkan kinerja gambar yang lebih baik dalam cahaya redup dengan Temporal Noise Reduction – yaitu, kamera USB terintegrasi di PC pertama yang menggunakan teknologi ini.

Laptop Dell Inspiron 13 7000 (7386) 2-in-1 ini dilepas dengan harga Rp16.699.000

Laptop Dell Inspiron 5000 2-in-1 & Inspiron 14 5000 (5482)

Inspiron 14 5000 2-in-1 (5482) menghadirkan sejumlah pembaharuan terbaru terbaik yang terdapat di seri 7000, termasuk kipas dan bingkai layar yang sangat tipis. Produk ini menggunakan prosesor generasi ke-8 seri U terbaru, serta menawarkan pilihan, fleksibilitas dan harga yang sesuai dengan beragam kebutuhan konsumen saat ini. Laptop ini juga dilengkapi port USB tipe-C yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya dan dihubungkan dengan layar tambahan, standar port pertama untuk Inspiron seri 5000, dan kartu grafis discrete NVIDIA® GeForce® MX130 opsional.

Laptop Dell Inspiron berukuran 14 inci (5480) tersedia dalam pilihan warna Platinum Silver dan Urban Grey, dengan tampilan layar berbingkai tipis di tiga sisi yang melengkapi tampilannya yang modern. Terdapat port USB tipe-C yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya dan dihubungkan dengan layar tambahan, dan pemindai sidik jari opsional yang menyatu dengan tombol daya. Laptop ini dilengkapi memori DDR4 hingga 32GB, pilihan storage termasuk SSD dan drive ganda, grafis diskret opsional yang mendukung hingga NVIDA® GeForce® MX150 Graphics, dan keyboard dengan lampu latar opsional.

Laptop Dell Inspiron 14 5000 (5482) 2-in-1 dijual seharga Rp9.199.000. Sedangkan Laptop Dell Inspiron 14 5000 (5480) dibanderol Rp10.899.000

Baca juga : Ini 6 Laptop Game Asus Terbaru Yang Baru Saja Diluncurkan

Dilengkapi Dell Cinema

Saat ini, semakin banyak orang yang menonton film dan serial TV di PC mereka dengan harapan bisa menikmati pengalaman sinematik lengkap, termasuk kualitas suara layaknya di studio dan kualitas visual sesuai tujuan sutradara film atau serial TV tersebut. Pengalaman itu kini juga hadir dalam jajaran PC Inspiron dengan Dell Cinema yang menghadirkan pengalaman audio dan visual yang menawan:

CinemaColor: Windows HD Color men-decode dan menampilkan konten streaming High Dynamic Range (HDR) dengan detail yang lebih sempurna, warna yang lebih hidup, tingkat kecerahan yang lebih tajam, dan lebih banyak pilihan warna.

  • CinemaSound: Inovasi audio eksklusif Dell yang didukung teknologi WavesMaxx Audio Pro untuk kualitas suara dan bass yang lebih baik, dan volume yang lebih tinggi untuk mendapatkan pengalaman audio sinematik yang sebenarnya.
  • CinemaStream: Fitur Killer mengoptimalkan proses streaming online dan video interaktif, sehingga mengurangi masalah buffering, bandwidth yang lebih besar dan menampilkan resolusi yang lebih baik

Layanan Dell Premium Support

Semua PC Dell Inspiron telah dilengkapi dengan Layanan Premium Support, yaitu layanan dengan fitur terbanyak dalam satu paket layanan (support plan). Layanan ini dilengkapi dengan dengan fitur-fitur seperti penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi “kesehatan” PC untuk memastikan kinerja PC terbaik.

Premium Support juga dilengkapi SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang membantu mempermudah pengelolaan PC. Pengguna bisa menikmati kinerja PC maksimum saat mereka mengaktifkan fitur ini.

Pengguna juga dapat mendapatkan bantuan teknisi ahli Dell yang siap memberi bantuan pribadi atau one-on-one untuk hampir semua masalah hardware atau software. Baik untuk mengaktifkan kendali bagi orang tua, back up data, atau mengoptimalkan hard drive pengguna dan pengaturan software untuk menikmati kinerja layaknya sebuah PC baru, para teknisi ahli Dell siap mengatasi semua masalah yang mungkin dihadapi oleh pengguna PC Dell.

Layanan Premium Support

  • Akses 24×7 melalui telepon ke teknisi ahli hardware dan software
  • Layanan perbaikan di tempat (onsite) setelah diagnosis jarak jauh (remote)
  • Perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja seperti jatuh, terkena tumpahan, dan masalah lonjakan daya listrik
  • Bantuan kolaboratif untuk mengatasi isu software umum
  • Bantuan personal dengan software untuk masalah yang lebih rumit, atau untuk membantu melakukan back up data, kendali bagi orang tua dan lainnya
  • Dukungan internasional
  • Dukungan software kendali bagi orang tua
  • Fitur-fitur dari teknologi Support Assist yang diaktifkan untuk: o Secara proaktif mendeteksi masalah dan menghubungi Dell, sekaligus mengirimkan notifikasi kepada pengguna, Memprediksi masalah sebelum terjadi, Menghapus virus dan malware, Mengoptimalkan kinerja PC secara otomatis

Layanan ini dapat diakses di lebih dari 333 kota di Indonesia dan pelanggan dapat dengan mudah menghubungi Call Center Dell di 1-500-858 untuk mengakses layanan ini. Untuk infomasi lebih lanjut, kunjungi www.dell.com/premiumsupport.