2 Moto Mods Ini, Bikin Hp Motorola Punya Fungsi Tambahan Lagi

Moto Mods terbaru untuk Hp Motorola ini adalah Vital dan Slider Keyboard

infogadgets.info.id – Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018 Lenovo yang telah mengakuisisi Motorola, juga memamerkan berbagai produk terbaru. Di antaranya dua perangkat Moto Mods paling anyar untuk Hp Motorola, yaitu Vital dan Livermorium Slider Keyboard Moto Mod.

Baca juga : Hp Moto Z Bisa ‘Diubah’ Jadi Nintendo Switch

sponsored

Vital Moto Mod menampilkan fitur sensor canggih yang memungkinkan pengguna mengukur lima tanda vital kesehatan melalui perangkat Moto Mods ini. Ketika dipasangkan pada Hp Motorola Moto Z series, maka Moto Mod ini dapat mengukur lima tanda vital kesehatan.

Kelima tanda vital kesehatan yang diukur yaitu seperti detak jantung, pernapasan, oksigen dalam darah, suhu tubuh, dan tekanan darah sistolik serta diastolik. Cara mengukurnya cukup dari sentuhan jari pengguna pada Hp Motorola Moto Z yang sudah dipassang Moto Mod.

Perangkat Moto Mod yang kedua yaitu Livermorium Slider Keyboard, merupakan pemenang kampanye “Transform the Smartphone Challenge 2017”, yang merupakan hasil kerjasama Lenovo dengan Indiegogo.

Moto Mod ini menampilkan slider keyboard QWERTY dengan layar Moto Z yang dapat dimiringkan hingga 60 derajat. Ini berguna bagi pengguna yang tidak biasa mengetik di layar sentuh.

Baca juga : Review Lengkap Moto Z – Smartphone Yang Bisa Bongkar-Pasang

Untuk terus menghadirkan perangkat Moto Mods lainnya, Motorola bekerjasama dengan Indiegogo meluncurkan kembali kampanye “Transform the Smartphone Challenge” untuk menawarkan kesempatan mewujudkan ide-ide terbaik produk Mot Mods, dari sebuah konsep hingga masuk ke pasar.