Home News Fujitsu ActivateNow 2021, Wujudkan Pengalaman Digital dengan Inovasi
Fujitsu ActivateNow

Fujitsu ActivateNow 2021, Wujudkan Pengalaman Digital dengan Inovasi

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaFujitsu  kembali menyelenggarakan Fujitsu ActivateNow untuk yang kedua kalinya di tahun 2021. Event ini memberikan pengalaman digital yang dinamis kepada peserta dari seluruh dunia dengan pesan dari kepemimpinan Fujitsu serta diskusi panel dan presentasi tamu dari visioner global di bidang termasuk pemerintahan, ekonomi, dan keragaman dan inklusi.

Program tahun ini akan membawa peserta dalam perjalanan melalui layanan terbaru Fujitsu dan teknologi canggih yang mendorong transformasi digital (DX) untuk customer secara global, sambil menunjukkan bagaimana Fujitsu memanfaatkan inovasi terdepan di dunia untuk kesejahteraan dan kebaikan sosial.

Acara ini akan menyoroti kontribusi Fujitsu terhadap pemenuhan Sustainable Deelopment Goals dari UN, serta upayanya untuk menyelesaikan banyak tantangan yang dihadapi manusia, termasuk ancaman eksistensial yang ditimbulkan oleh perubahan iklim, saat kita keluar dari bayang-bayang pandemi.

Baca juga: Fujitsu Indonesia Luncurkan Hospital Information System Bagi Rumah Sakit dan Klinik

Dengan tujuan mewujudkan visinya tentang masa depan yang lebih berkelanjutan dan sejahtera, Fujitsu akan menunjukkan melalui pengalaman bagaimana komitmennya terhadap DX dan transformasi bisnisnya, serta Tujuan Grup “untuk membuat dunia lebih berkelanjutan dengan membangun kepercayaan pada masyarakat melalui inovasi”, juga memainkan peran yang sangat diperlukan dalam pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis customer.

Pengalaman virtual yang lebih menarik dan dinamis

Pada Oktober 2020, Fujitsu menyelenggarakan FujitsuActivateNow pertamanya, yang memberikan wawasan dari para top eksekutif dan pemimpin pemikiran global kepada audiens yang terdiri dari 25.000 pengunjung virtual dari seluruh dunia. Program tahun ini menawarkan program yang sama menariknya kepada pemirsa, karena Fujitsu menyambut pembicara tamu termasuk Presiden Estonia dari 2006-2016, Toomas Ilves, Mantan Wakil Ketua Goldman Sachs Jepang dan Kepala Ahli Strategi Ekuitas Jepang Kathy Matsui, dan lainnya.

Tahun ini akan menampilkan platform konferensi virtual yang disempurnakan untuk memungkinkan peserta menikmati pengalaman digital yang lebih menarik dan interaktif selama acara.

Pada kesempatan ini, Fujitsu juga mengumumkan Fujitsu Uvance sebagai merek bisnis global baru yang menghadirkan portofolio transformasi untuk teknologi dunia yang berkelanjutan. Fujitsu Uvance akan memanfaatkan kemampuan teknologi dan keahlian pemecahan masalah melalui tujuh area fokus utama: Sustainable Manufacturing, Consumer Experience, Healthy Living, Trusted Society, Digital Shifts, Business Applications, Hybrid IT.

Kata “Uvance” mewujudkan konsep membuat semua (Universal) hal bergerak maju (Maju) dalam arah yang berkelanjutan. Ini menunjukkan tekad Fujitsu untuk “membangun kemungkinan baru dengan menghubungkan orang, teknologi, dan ide, menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan di mana setiap orang dapat memajukan impian mereka.”

Fujitsu Uvance akan memainkan peran sentral dalam mendorong pertumbuhan bisnis inti Fujitsu, yang terdiri dari tujuh area fokus utama. Empat di antaranya terdiri dari area bisnis vertikal lintas industri, yang berhubungan dengan keadaan dunia yang ideal dan kemungkinan masalah sosial yang kita hadapi saat ini maupun di masa depan: “Sustainable Manufacturing”, “Consumer Experience”, “Healthy Living,” dan “Trusted Society”. Mendukung area vertikal ini, dan membentuk platform untuk pengumpulan data, menciptakan sinergi antara aplikasi dan melakukan analisis adalah tiga horizontal: “Digital Shifhts”, “Business Applications”, dan “Hybrid IT”.

Rencana masa depan

Untuk memperingati peluncuran ini, Fujitsu telah menamai “Fujitsu Kawasaki Tower” di Jepang sebagai “Fujitsu Uvance Kawasaki Tower”, sebuah laboratorium hidup yang akan menampilkan potensi dunia nyata dari teknologi seperti biometrik, analisis gambar, dll. yang akan memainkan peran di masa depan. peran dalam tujuh area fokus utama perusahaan.

Baca juga: Fujitsu Indonesia Luncurkan Scanner Seri Scansnap Tercepat iX1600 dan iX1400

Fujitsu juga akan mengungkap identitas visual yang dirubah kepada pelanggannya bertepatan dengan peresmian Fujitsu Uvance. Ini termasuk ekspresi transformasi berkelanjutan, dan membuat dunia lebih berkelanjutan dengan membawa logo Infinity Mark-nya ke depan—dengan konturnya yang dinamis dan mengalir, tanda tersebut melambangkan komitmen Fujitsu terhadap kekuatan transformasi yang memperbarui dan siklus keberlanjutan yang baik dalam berkontribusi kepada pelanggan, masyarakat, dan dunia itu sendiri.

Sustainable Development Goals (SDGs) yang diadopsi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 2015 mewakili serangkaian tujuan bersama yang akan dicapai di seluruh dunia pada tahun 2030. Tujuan Fujitsu — “untuk membuat dunia lebih berkelanjutan dengan membangun kepercayaan masyarakat melalui inovasi”—adalah janji untuk berkontribusi pada visi masa depan yang lebih baik yang diberdayakan oleh SDGs.

Berita Lainnya

Leave a Comment