Home Gadget Fujifilm Instax Mini Evo dengan Kamera Instan Hybird Resmi Rilis di Indonesia
Fujifilm Instax Mini Evo

Fujifilm Instax Mini Evo dengan Kamera Instan Hybird Resmi Rilis di Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaFujifilm secara resmi mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu Instax Mini Evo. Untuk yang ingin membeli kamera instan hybrid terbaru dari Instax yaitu Fujifilm Instax Mini Evo, mulai hari ini tanggal 8 Desember 2021 sudah bisa memesannya pada Lapak resmi DOSS di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Kamera ‘hibrida’ ini menggabungkan teknologi kamera instan analog tradisional dengan kemampuan digital, mempunyai kemampuan untuk memilih, berbagi, dan menyimpan gambar.

Baca juga : Fujifilm Luncurkan Instax Mini LiPlay Dengan Fitur Rekam Suara

“Kamera Instan Hybrid Instax Mini Evo juga memperkenalkan cara unik untuk mencatat tonggak sejarah kehidupan,’ kata Manny Almeida, presiden divisi, Divisi Pencitraan, Fujifilm North America Corporation.

Kamera yang dirancang agar fotografer dapat memberikan fleksibilitas untuk memilih gambar mana yang akan langsung dicetak, dibagikan, dan gambar yang akan disimpan untuk akses selanjutnya. Berbagai pilihan unik ini, jika dipasangkan dengan gaya analog klasik kamera Instax tradisional, menciptakan pengalaman premium bagi konsumen yang melampaui fotografi instan standar.

Fujifilm Instax Mini Evo juga hadir dengan menggunakan desain yang klasik yang terlihat lebih keren. Memiliki bodi yang berwarna silver yang dilapisi dengan material kulit berwarna hitam. Aura klasiknya semakin kentara dengan hadirnya tuas yang terinspirasi dari tuas untuk menggulung roll film di kamera analog. Tuas pada  Instax Mini Evo ini berguna untuk memulai cetak foto. Fitur lain yang terdapat di Fujifilm Instax Mini Evo yaitu sudah dilengkapi dengan layar LCD 3 inci dan lensa 28mm dengan diafragma F2.0. Hasil foto pada kamera ini mengandalkan sensor CMOS 1/5 inci yang resolusinya 4.9 megapixel.

Selain itu,kamera ini sudah mempunyai Efek lensa seperti Normal, Vignette, Soft Focus, Blur, Fisheye, Color Shift, Light Leak, Mirror, Double Exposure dan Half-Frame. 10 Efek Film termasuk Normal, Jelas, Pucat, Kanvas, Monokrom, Sepia, Kuning, Merah, Biru dan Retro. Kamera memiliki rentang ISO 100 hingga 1600 dan rentang kecepatan rana 1/4s hingga 1/8000s.

Baca juga : Fujifilm Luncurkan Smartphone Printer INSTAX Mini Link

Kamera jadi dapat fokus sedekat 10cm. Kompensasi pencahayaan tersedia dari -2 hingga +2 EV dan kamera menggunakan sistem pengukuran TTL. Selain keseimbangan putih otomatis, ada beberapa prasetel WB yang dapat dipilih pengguna dan kamera menyertakan lampu kilat built-in (jarak sekitar 50 cm hingga 1,5 m).

Instax Mini Evo sudah tersedia di Indonesia dapat dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment