Home GadgetWearable Fenix 6X Pro Solar, Bisa Isi Daya Dengan Tenaga Surya
Fenix 6X Pro Solar

Fenix 6X Pro Solar, Bisa Isi Daya Dengan Tenaga Surya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta Garmin hari ini mengumumkan seri fēnix 6, generasi terbaru dari lini smartwatch multisport GPS andalannya. Salah satu serinya adalah Fenix 6X Pro Solar yang memiliki teknologi pengisian daya dengan tenaga surya.

“Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi fēnix 6X Pro Solar. Peningkatan pada daya tahan baterai dan tampilan layar yang lebih besar dari lini fēnix merupakan fitur yang dinantikan pengguna,” ujar Rian Krisna, Marketing Manager Garmin Indonesia di Hotel Century Jakarta, Selasa (24/9/2019).

[Baca juga : APPLE SMARTWATCH PERTAMA, IMOO WATCH PHONE KETIGA SMARTWATCH TERLARIS DUNIA]

Diciptakan untuk performa maksimal, fēnix 6X dan fēnix 6X Pro Solar menghadirkan desain yang tangguh dan canggih dengan layar besar berukuran 1,4 inchi yang mudah dibaca di bawah sinar matahari, atau berukuran 36 persen lebih besar dari model terdahulu, fēnix 5X.

Sebagai jam tangan GPS pertama milik Garmin yang menawarkan pengisian daya dengan tenaga surya, edisi fēnix 6X Pro Solar dilengkapi dengan Power Glass, yaitu lensa solar charging transparan yang memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang daya tahan baterai.

Karena keunikan pada teknologi pengisian daya melalui tenaga surya, pengguna dapat lebih lama menikmati aktivitas melalui berbagai fitur latihan, color mapping, streaming musik, dan masih banyak lagi. Pengguna juga dapat dengan cepat memeriksa seberapa banyak tenaga surya yang diserap lensa Power Glass.

Daya tahan baterai pada fēnix 6X Pro Solar dalam mode smartwatch dapat bertahan lebih dari 21 hari dengan tambahan tiga hari saat menggunakan pengisian daya dengan tenaga surya.

Fitur lainnya dilengkapi dengan sensor wrist-based heart rate untuk memantau tingkat stres sepanjang hari, underwater wrist-based heart rate untuk berenang, dan Pulse Ox fitur pengukur saturasi oksigen di dalam darah untuk mendukung dan memantau kualitas tidur dan altitude acclimation dengan lebih baik.

Selain itu, fitur pemantauan energi yang inovatif, Body Battery, memudahkan pengguna untuk melihat seberapa besar energi yang mereka miliki di waktu tertentu sehingga mereka dapat mengatur jadwal latihan, waktu istirahat dan tidur secara tepat.

[Baca juga : HUAWEI PERKENALKAN HUAWEI WATCH GT 2]

Sementara Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group, menambahkan, Kami sangat antusias menyambut hadirnya produk Garmin fēnix 6, dalam memasarkan produk dan layanan purna jual di Indonesia, Garmin bekerjasama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) dan untuk menambahkan peace of mind pelanggan Garmin, TAM memberikan satu tahun perpanjangan garansi layanan dan sparepart serta kemudahan untuk melalukan drop point produk di gerai Urban Republic Kota Kasablanka.”

Tersedia mulai hari ini, harga Seri Fenix 6X Pro Solar  Rp18.849.000 di seluruh gerai resmi. Selain itu, produk bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 25 sampai 30 September 2019 dengan cashback hingga Rp1.000.000 di Erafone.com, Tokopedia Official Store, Blibli Official Store dan Urban Republic. Program cashback didukung oleh BCA, Mandiri and CIMB Niaga (for Urban Republic), and CIMB Niaga, OCBC, BRI, Citibank, DBS (for Erafone.com).

Berita Lainnya

Leave a Comment