Home Gadget Evolusi Samsung Galaxy Note dari Tahun ke Tahun

Evolusi Samsung Galaxy Note dari Tahun ke Tahun

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung Galaxy Note memiliki tempat khusus dalam sejarah smartphone. Dampaknya pada industri hampir sama besar dengan iPhone dalam beberapa hal. Ketika perusahaan Korea itu meluncurkan Galaxy Note generasi pertama pada Oktober 2011, Samsung menciptakan kategori baru smartphone yang disebut Phablets – dari kata ponsel dan tablet.

Meskipun beberapa perusahaan lain bermain-main dengan ide ponsel layar besar sebelumnya, Galaxy Note yang menjadikannya ide arus utama dan sukses secara komersial, meskipun ada ulasan yang tidak menyenangkan dari para jurnalis teknologi.

Dampak jajaran Note pada industri dapat diukur dari fakta bahwa ponsel layar besar telah menjadi begitu umum sehingga kata phablet telah kehilangan relevansinya. Bahkan Apple yang perkasa, yang pernah mengolok-olok Samsung karena ergonomi perangkatnya, akhirnya merilis ponsel dengan layar yang lebih besar untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat.

Sejak peluncuran Galaxy Note, Samsung telah merilis penggantinya setiap tahun, untuk saat ini Samsung telah menjadwalkan untuk meluncurkan Galaxy Note 10. Berikut infografis evolusi dari Galaxy Note 10.

Berita Lainnya

Leave a Comment