Home Gadget Erajaya Mulai Buka Pre-Order DJI OM 4, Ini spesifikasi dan Harganya
DJI OM 4

Erajaya Mulai Buka Pre-Order DJI OM 4, Ini spesifikasi dan Harganya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaErajaya Group, bersama dengan DJI, membuka pre-order DJI OM 4, stabilizer ponsel premium generasi terbaru. Periode pre-order DJI OM 4 berlangsung dari 27 Agustus – 6 September 2020 secara offline di semua jaringan toko Urban Republic dan online yakni di UrbanRepublic.id, Eraspace.com, e-commerce marketplace Tokopedia, JD.ID dan Blibli.com.

DJI OM 4, versi terbaru dari lini Osmo Mobile ini dibandrol dengan harga Rp 2.099.000, sudah termasuk dengan kelengkapan aksesoris magnetic ring holder, magnetic clamp, tali pergelangan tangan, tripod pegangan serta kantong penyimpanan.

Baca juga: Erajaya Investasi ke Datapro Singapura Untuk Garap Pasar Indonesia

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, Handheld video stabilizer keluaran dari DJI yang diberi nama DJI Osmo selalu mejadi pilihan pecinta videografi sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2015. Kami dari Erajaya Group menyambut baik datangnya seri terbaru ini, dan sekaligus bangga dengan kepercayaan yang diberikan DJI untuk meluncurkannya secara eksklusif melalui bendera jaringan ritel Urban Republic.

“Kami yakin kehadiran DJI OM 4 ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat,“ ujar Djohan.

Pengambilan dan pengiriman unit pre- order DJI OM 4 akan dimulai pada tanggal 7 September 2020. Selama periode pre-order ini, pengguna Kartu Kredit BCA, Citibank, Digibank Mandiri, dan Maybank akan menikmati cashback hingga Rp 200.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Untuk spesifikasi-nya DJI OM 4 memiliki desain portable yang membuatnya mudah dibawa kemana saja. Perangkat ini sahabat terbaik untuk segala petualangan hidup; baik perjalanan darat mendatang, konferensi video jarak jauh dengan teman, atau sesi memanggang musim panas di halaman bersama keluarga.

Saat terisi penuh, DJI OM 4 menawarkan masa pakai baterai selama 15 jam yang mengagumkan, serta dapat digunakan sebagai pengisi daya portabel, jika diperlukan. DJI OM 4 akan menjadi bagian tak terlupakan dalam keseharian sebagai penstabil ponsel yang wajib dibawa ke mana pun pergi, berkat bahan premium yang kuat dan tahan lama serta berbagai fitur yang mudah digunakan. Perangkat ini kompatibel dengan berbagai jenis ponsel. Motor yang ditingkatkan dapat menopang bobot yang lebih berat dari pendahulunya.

“Seiring perkembangan penstabil ponsel DJI OM selama bertahun-tahun, setiap versi perangkat terus memudahkan siapa saja untuk menambahkan kesan kokoh dan stabil ke foto dan video mereka. DJI OM 4, dengan aksesori magnetik baru dan desain lipat, menjadi inovasi terdepan. Kini, setiap orang, dengan atau tanpa pengalaman menggunakan gimbal, dapat memakainya serta membuat konten yang menarik minat penontonnya,” ujar Paul Pan, Manajer Senior Lini Produk DJI.

“Kini orang di seluruh dunia bergantung pada ponsel untuk menghadapi situasi bekerja dari rumah, terhubung dengan orang terkasih, dan mengabadikan kehidupan mereka, menjadikan DJI OM 4 pendamping ponsel yang kita butuhkan agar hidup makin menyenangkan, bebas, dan menawan “

DJI OM 4 dan aplikasi DJI Mimo berpadu untuk membantu siapa pun menghasilkan konten berkualitas tinggi secara mudah, dengan mode pengambilan gambar yang telah diprogram sebelumnya dan fitur kelas profesional yang membuat foto dan video terlihat mengagumkan:

  • ActiveTrack 3.0: Pilih subjek untuk dilacak DJI OM 4 secara otomatis. Mode yang baru diperbarui ini memiliki kemampuan membedakan subjek yang lebih pintar, seperti orang dewasa, anak-anak, dan hewan peliharaan. Pembingkaian selama ActiveTrack sekarang dapat disesuaikan menggunakan joystick khusus untuk kontrol yang ditingkatkan.
  • Kontrol Gerakan: Mulai dan hentikan perekaman video atau ambil foto dengan mudah menggunakan gerakan tangan untuk mengendalikan DJI OM 4, cocok untuk pengambilan foto selfie atau grup yang epik tanpa timer otomatis yang rumit.
  • Gerakan dan Mode yang Diprogram Sebelumnya: Manfaatkan gerakan gimbal unik dan mode gambar tingkat tinggi yang akan membuat rekaman terlihat seperti diambil oleh profesional:

o DynamicZoom: DJI OM 4, yang menghasilkan tampilan visual sinematik yang menarik, secara otomatis menyesuaikan fungsi zoom untuk menciptakan perubahan latar belakang dramatis yang dipopulerkan oleh Alfred Hitchcock.

o Timelapse, Motionlapse, Hyperlapse: Menampilkan selang waktu dalam format yang dipercepat menggunakan TimeLapse; Motionlapse menambahkan titik gerakan yang diatur sebelumnya untuk gimbal; atau HyperLapse untuk bergerak bersama gimbal. Ketiga mode ini menggunakan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) serta gimbal 3-sumbu untuk tingkat transisi yang jauh lebih halus. Dengan mudah membagikan video kreatif ini ke sosial media untuk dinikmati banyak orang.

Baca juga: Erajaya Tawarkan Layanan After Sales Service Door to Door

o Slow-motion: Perlambat dunia di sekitar dalam detail yang menakjubkan dengan fitur Slow-motion.

  • Mode Sport: DJI OM 4 akan merespons serta mengikuti subjek dan gerakan lebih cepat untuk menambahkan sentuhan aksi yang seru ke dalam adegan.
  • Panorama: Pilih dari tiga opsi panorama kreatif untuk menangkap perspektif yang lebih luas, yaitu panorama 3X3, panorama 240 ° dan panorama “CloneMe” baru yang memungkinkan pengguna menambahkan beberapa versi orang atau subjek ke dalam satu bidikan untuk efek yang unik dan kreatif.
  • Spin Shot Gimbal Movement: Diaktifkan pada aplikasi DJI Mimo dan dikendalikan dengan joystick, gimbal akan merotasi ponsel untuk menghasilkan efek berputar.
  • Templat Mode Cerita: Pilih dari salah satu templat preset untuk menambahkan nuansa kreatif ke konten. DJI OM 4 menggunakan gerakan preset, musik, dan palet warna ke video cepat yang sempurna untuk dibagikan di media sosial.

Dengan sambungan Bluetooth, pengguna dapat mengoperasikan aplikasi DJI Mimo untuk mengontrol pengaturan penting, penyesuaian, dan memilih berbagai mode preset secara mudah. Selain Aplikasi Mimo, DJI OM 4 juga mengontrol fungsi kamera dasar dari aplikasi kamera asli ponsel dengan opsi fungsi yang lebih canggih, tergantung pada jenis ponsel. Selain itu, DJI OM 4 didukung oleh aksesori yang bermanfaat termasuk tali pergelangan tangan, tripod pegangan, dan kantong penyimpanan.

Berita Lainnya

Leave a Comment