Home GadgetHome Appliances Electrolux Luncurkan Air Purifier Pure A9 dan Flow Series di Indonesia
Electrolux

Electrolux Luncurkan Air Purifier Pure A9 dan Flow Series di Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaElectrolux meluncurkan Air Purifier terbaru dengan seri Air Purifier Pure A9 dan Flow Series. Hal ini sebagai bentuk penduli electrolux untuk pada masa pandemi masyarakat memiliki kekhawatiran akan pengaruh kualitas udara bagi kesehatan keluarga.

Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menyampaikan, kesadaran masyarakat kian tinggi dalam menjaga kesehatan, salah satu caranya dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah. Komitmen Electrolux sebagai brand elektronik yang dipercaya generasi ke generasi untuk mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik.

Baca juga: Rilis 3 Seri, Samsung Air Purifier Gunakan Teknologi Filtrasi Terkini

“Kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga kami percaya telah mendorong kami tumbuh semakin baik, dan kini Electrolux Air Purifier kami hadirkan di Indonesia, karena masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah,” ujar Iffan di Jakarta Selasa (17/11/2020).

Lebih lanjut, Namira Monda, Mom Blogger sekaligus Founder @supersocialmom mengisahkan pengalamannya, prioritas pertama seorang Ibu tentu adalah kesehatan seluruh anggota keluarga. Di masa pandemi kekhawatiran itu tentu meningkat, sehingga dibutuhkan solusi terbaik yang dapat membantu menjaga kondisi keluarga di rumah. Situasi krusial yang kita semua alami saat ini, memberikan tanggung jawab lebih bagi kami sebagai orang tua dari anak berkebutuhan khusus. Ekstra hati-hati dalam menentukan produk rumah tangga yang kami gunakan, tidak hanya miliki teknologi terbaik tapi juga terpercaya. Perlu bersikap cermat karena sedikit kekeliruan dapat menghasilkan efek negatif bagi perkembangan kesehatan putri kami dan seluruh keluarga.

Saat ini Electrolux Air Purifier yang kami gunakan memberikan rasa nyaman dengan udara yang kami hirup di dalam rumah. Udara terasa lebih ringan, lebih murni dan segar dihirup. Salah satu indikasinya adalah kami merasa bernafas dengan plong dan sangat jarang bersin. Saya paling suka dengan indikator situasi udara yang memberikan informasi jelas akan kondisi udara dalam rumah, sehingga kami bisa bersikap preventif bila menunjukkan gejala udara kotor,” ucap Monda.

Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 & A9-400, keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat & memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan.

Baca juga: Mi Air Purifier 2H Pembersih Udara Cerdas Dilengkapi True HEPA Filter

Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Dept mengatakan, sebagai produk rumah tangga yang membantu menjaga kebersihan udara, tentu Air Purifier juga sebaiknya rutin dibersihkan secara berkala serta teratur mengganti vacuum filter. Untuk hasil pembersihan terbaik disarankan menggunakan vacuum cleaner.

“Rangkaian Electrolux Air Purifier tak hanya memiliki teknologi intuitif terbaik, namun juga dilengkapi ketersediaan aplikasi seluler yang secara mudah menginformasikan kualitas udara dengan bahasa yang mudah dipahami pengguna. Kami yakin bahwa masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dan menikmati manfaat maksimal dari Electrolux Air Purifier sama seperti seluruh pengguna dari berbagai belahan dunia yang mempercayai Electrolux,” tutup Hendra.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment