Home News Dukungan Pencegahan COVID-19, Kaspersky Berlisensi Gratis 6 Bulan
COVID-19

Dukungan Pencegahan COVID-19, Kaspersky Berlisensi Gratis 6 Bulan

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaKaspersky mengumumkan ketersediaan produk utama dalam keamanan titik akhir (endpoint) bagi organisasi medis secara gratis, untuk membantu mereka tetap terlindungi dari ancaman siber selama pandemi Covid-19.

Daftar lengkap produk B2B yang tersedia secara gratis selama enam bulan termasuk Kaspersky Endpoint Security Cloud Plus, Kaspersky Security untuk Microsoft Office 365, Kaspersky Endpoint Security untuk Business Advanced dan Kaspersky Hybrid Cloud Security.

Baca juga : Laporan Kaspersky 2019: Ancaman Siber Indonesia Menunjukkan Perubahan Positif

Kelangsungan operasi dan perlindungan data menjadi pilar penting bagi organisasi layanan kesehatan. Terutama dalam situasi saat ini, ketika organisasi medis berada di bawah tekanan ekstrem dan harus mengerahkan seluruh kekuatan mereka untuk membantu orang-orang banyak.

Untuk rumah sakit dan lembaga medis, penting untuk memastikan stabilitas peralatan kesehatan dan ketersediaan data untuk tenaga medis, sekaligus juga melindungi informasi penting pasien mereka.

Untuk membantu organisasi medis mengatasi tekanan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan membantu meringankan risiko keamanan siber yang mungkin timbul selama periode ini, Kaspersky telah membuat solusi B2B yang tersedia secara gratis.

Ini termasuk solusi endpoint dan produk perlindungan infrastruktur cloud, seperti Kaspersky Endpoint Security for Business Advanced dan Kaspersky Hybrid Cloud Security, perlindungan endpoint Saat – Kaspersky Endpoint Security Cloud Plus – dan perlindungan untuk Microsoft Office 365 – Kaspersky Security untuk Microsoft Office 365.

Baca juga : Prediksi Kaspersky Untuk Ancaman Finansial 2020: Fintech, Mobile Banking dan E-commerce

“Dalam situasi genting seperti sekarang ini, lembaga layanan kesehatan berada di bawah tekanan dan memikul tanggung jawab besar dalam menyelamatkan nyawa orang banyak sembari berjuang melawan infeksi. Dokter, perawat, dan semua staf medis menanggung sebagian besar beban dan karenanya memerlukan dukungan dalam bentuk apa pun. Kami merasa ini menjadi tugas kami untuk mendukung komunitas medis.” kata Evgeniya Naumova, Vice President of the Global Sales Network di Kaspersky.

“Dalam upaya membantu organisasi-organisasi ini fokus pada hal paling penting, kami menawarkan lisensi gratis kepada institusi layanan kesehatan untuk produk-produk utama Kaspersky selama enam bulan ke depan,” tambahnya

 

Berita Lainnya

Leave a Comment