Home GadgetSmartphone Dugaan Desain, Spesifikasi dan Harga Nokia 5.2
Nokia 5.2

Dugaan Desain, Spesifikasi dan Harga Nokia 5.2

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaHMD Global telah mengkonfirmasi akan mengadakan acara peluncuran di Barcelona pada 23 Februari . Diharapkan untuk mengumumkan beberapa ponsel kelas menengah termasuk Nokia 8.2 5G, ponsel entry-level, dan feature phone.

Ada laporan bahwa Nokia 5.2 sedang dalam pengembangan tetapi belum dipastikan akan diluncurkan di MWC 2020. Namun kemarin, sebuah ponsel yang dianggap sebagai Nokia 5.2 yang muncul secara online. Kebocoran tersebut memperlihatkan foto, spesifikasi, dan harga.

Baca juga : Nokia 9.2 Akan Dirilis menggunakan Snapdragon 865

Sumber yang membocorkan adalah Evan Blass (@evleaks) dalam tweet-nya, ia mengungkapkan kode ponsel sebagai Captain America. Perangkat ini memiliki 6GB RAM dan ROM 64GB. Sayangnya, ukuran layar, kapasitas baterai, dan prosesor tidak terungkap. Kicauan itu juga menyebutkan ponsel itu akan berharga $180 atau sekitar Rp 2,4 jutaan yang mungkin diumumkan pada 4 Maret.

Nokia 5.2

Terlihat desainnya, ponsel Nokia ini memiliki notch tetesan air dan bagian bawah layar terdapat bezel agak tebal dengan tulisan Nokia di atasnya. Perangkat ini mungkin menjalankan Android 9 Pie dengan navigasi tiga tombol dihidupkan.

Baca juga : Nokia 5G Innovation Day Tampilkan Potensi Konektivitas Masa Depan

Bagian belakang perangkat lebih menarik. Ponsel Nokia memiliki empat kamera yang diatur dalam bentuk melingkar dengan flash LED berbentuk pil di tengah. Housing kamera sedikit menonjol dan tepat di bawahnya terdapat pemindai sidik jari. Bagian belakang ponsel tampaknya tertutup kaca buram atau plastik dengan sisi melengkung dan itu pasti adalah magnet sidik jari.

Namun sampai saat ini apakah bocoran tersebut benar Nokia 5.2, So! kita tunggu kelanjutan beritanya ya.

 

 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment