Home Gadget DJI Mavic Mini Resmi Dirilis Harga Rp 5,5 juta
DJI Mavic Mini

DJI Mavic Mini Resmi Dirilis Harga Rp 5,5 juta

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – DJI,  membuat terobosan baru dengan meluncurkan DJI Mavic Mini. Drone lipat ultra-ringan yang dirancang untuk menjadi FlyCam sehari-hari.

“Untuk mendesain drone yang ringan, compact namun tangguh seperti Mavic Mini adalah salah satu proyek paling menantang yang pernah kami lakukan di DJI,” ungkap Natasha Gray, Head of International Communications DJI, di Segarra Restoran Ancol Jakarta, Selasa (13/11/2019).

Baca juga : Fujifilm dan Disney Hadirkan Instax Mini 9 Edisi Star Wars dan Frozen 2

Dengan berat hanya 249 gram, Mavic Mini portabel, mudah untuk diterbangkan, dirancang untuk keselamatan dan sempurna untuk semua orang yang ingin merasakan kenyamanan terbang. Mavic Mini tersedia untuk pre-order di ritel resmi DJI di seluruh Indonesia.

Natasha Gray juga menuturkan,  bahwa Mavic Mini dibangun berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI yang sudah ada, dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2, untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam kerangka yang seringan mungkin.

“Hal tersebut  menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan yang berlaku untuk drone lain yang lebih berat. Pilot drone harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat,” ujar Natasha Gray.

Natasha Gray juga menjelaskan, untuk kamera kelas tinggi Mavic Mini menangkap rekaman yang stabil dalam definisi tinggi, dan rangkaian fitur kreatif aplikasi DJI Fly yang baru secara mulus mengubah foto dan video menjadi produksi berkualitas profesional.

Peningkatan kinerja penerbangannya yang stabil memberikan waktu yang lebih lama untuk di eksplorasi, karena drone ini merupakan drone dengan waktu terbang paling lama di kelas drone kecil. Pengguna dapat melepaskan imajinasi mereka dengan aksesorsi menarik Mavic Mini, termasuk DIY Creative Kit dan Propeller Guard 360 ° untuk keamanan tambahan.

lebih lanjut Director of Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, DJI berkomitmen untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi dengan bekerja sama dengan Erajaya Group, distributor dan retailer terbesar di Indonesia.

“Erajaya menyambut dengan sangat gembira produk terbaru DJI Mavic Mini di Indonesia dan kami berkomitmen untuk memperluas pasar produk-produk DJI melalui jaringan ritel Erajaya Group serta memberikan garansi layanan dan sparepart melalui anak usaha kami Teletama Artha Mandiri (TAM),” demikian dikemukakan Djatmiko Wardoyo.

Baca juga : Icon Mini, Speaker Imut Tahan Air dengan Fitur TWS

Mavic Mini akan tersedia untuk pre-order pada periode 12 – 24 November di toko retail Urban Republic dan online di eraspace.com & blibli.com. Mavic Mini akan hadir dalam dua opsi pembelian, versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat dan kabel yang diperlukan seharga Rp. 5,499,000. Mavic Mini Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-Baling 360 °, Hub Pengisian Dua Arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing untuk dengan harga retail Rp. 6,999,000.

Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BRI, dan Citibank berupa cashback hingga Rp 500,000. Untuk informasi tambahan tentang Mavic Mini dan aksesorinya, silakan kunjungi: www.dji.com/mavic-mini

 

Berita Lainnya

Leave a Comment