Home News Dell Technologies Dorong Evolusi Dukungan dan Solusi Keamanan PC Modern
Dell Technologies

Dell Technologies Dorong Evolusi Dukungan dan Solusi Keamanan PC Modern

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaDell Technologies menghadirkan dukungan dan solusi keamanan baru yang akan meningkatkan kemampuan para pemimpin TI untuk menghadirkan pengalaman menggunakan PC yang lebih modern, cerdas, dan aman bagi para karyawannya.

Kemampuan tambahan yang ditanamkan ke dalam solusi ProSupport Suite untuk PC dirancang berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dan pendekatan always-on untuk membuat dukungan TI lebih mudah dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan. Fitur-fitur keamanan end-point baru ini meningkatkan keamanan jajaran PC komersial teraman di industri dengan kemampuan verifikasi keamanan baru dan perlindungan sistem operasi tambahan.

“Jika PC-PC di perusahaan Anda tidak produktif, karyawan Anda juga tidak akan produktif,” kata Patrick Moorhead, pendiri dan kepala analis, Moor Insights & Strategy.

Baca juga: Dell Meluncurkan PC Gaming Alienware M-Series dan Dell G-Series

“Layanan dukungan dan penawaran keamanan harus terus berkembang seiring perubahan pengalaman (bekerja) karyawan dan harus beberapa langkah di depan berbagai ancaman yang bisa muncul dari mana saja. Saya percaya Dell Technologies telah meningkatkan standar layanan dan keamanan mereka dengan penawaran-penawaran unik yang dirancang dengan pertimbangan menghadapi kebutuhan di masa depan,” tambahnya

Menurut survei terbaru dari Forrester Consulting, 70% perusahaan berencana untuk meningkatkan investasi agar karyawan mereka bisa bekerja dari jarak jauh (remote) tahun depan. Dengan ProSupport Suite untuk PC, para manajer TI kini bisa menyesuaikan dan mengotomatisasi cara mendukung para karyawan perusahaan, serta mengoptimalkan kinerja PC.

“Peran TI kini jauh lebih penting dari sebelumnya. Meski misinya tetap sama, memastikan semua karyawan tetap produktif serta semua sistem berjalan dengan lancar, aktivitas operasional di belakang layar kini jauh lebih rumit, khususnya dengan jumlah data dan peluang di edge yang terus meningkat,” kata Doug Schmitt, president of Services, Dell Technologies.

“Pendekatan kami terhadap layanan dukungan TI dibangun di atas fondasi berbasis AI, adaptif dan always-on, mempertimbangkan realitas terkini dan kebutuhan pelanggan di masa depan. Intinya, kemampuan baru yang kami hadirkan ini adalah untuk membantu para pemimpin TI melihat ke masa depan, dan tetap berada di depan, sembari tetap menghadirkan pengalaman berkolaborasi dan berinovasi tanpa gangguan bagi karyawan di seluruh dunia,” ucapnya.

Baca juga: Dell Luncurkan Jajaran G-Series Khusus Game

Perubahan yang sangat cepat ke cara kerja jarak jauh (remote work), peningkatan penggunaan aplikasi-aplikasi cloud, dan berbagai cara baru untuk memenuhi kebutuhan produktivitas karyawan telah menciptakan ancaman-ancaman  endpoint   baru. Semua bisnis bisa menjadi target ancaman, tidak peduli lokasi, industri, atau ukurannya  karena ancaman telah berkembang semakin canggih dan terkadang sulit untuk dideteksi. Data terbaru menunjukkan 44% organisasi telah mengalami setidaknya satu kali serangan keamanan di skala perangkat keras atau BIOS dalam 12 bulan terakhir.[6] Agar strategi keamanan endpoint bisa efektif, strategi tersebut harus mempertimbangkan seluruh aspek serangan di permukaan, termasuk di rantai pasokan (supply chain) perangkat keras dan firmware.

Portofolio layanan keamanan Dell Trusted Devices membantu melindungi PC komersial Dell di sepanjang rantai pasokan dan siklus hidup PC. Solusi keamanan komprehensif yang mencakup keseluruhan sistem operasional (operation system/OS) memanfaatkan fitur kecerdasan dan membantu berbagai perusahaan untuk mencegah, mendeteksi dan merespon terhadap ancaman-ancaman yang masuk dengan meantime to detection (MTTD) dan meantime to response (MTTR).

 

Berita Lainnya

Leave a Comment