Home News Datascrip Menjadi Authorized Distributor Western Digital

Datascrip Menjadi Authorized Distributor Western Digital

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Datascrip memperluas kerja sama dengan Western Digital, sebuah perusahaan penyedia infrastruktur penyimpanan data. Melalui kerja sama tersebut, Datascrip menjadi authorized distributor produk-produk Western Digital di Indonesia untuk merek WD dan SanDisk.

“Sebuah kebanggaan bagi Datascrip untuk dapat memperluas kolaborasi kami dengan Western Digital, sebuah perusahaan yang telah memiliki pengalaman internasional dan kualitas terpercaya untuk beragam solusi penyimpanan data. Ke depan Datascrip akan menghadirkan produk-produk mutakhir Western Digital di Indonesia dengan dukungan layanan penjualan dan purnajual yang prima,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director pt. Datascrip.

lebih lanjut, Regional Sales Director, Western Digital Amy Tan mengatakan, sebagai pemimpin penyedia infrastruktur data, Western Digital terus menghadirkan produk yang membantu konsumen menemukan cara baru dan lebih baik dalam mengelola dan menikmati konten digital.

“Dengan bertambah luasnya kerja sama dengan Datascrip, Western Digital akan semakin menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, serta menghadirkan beragam solusi penyimpanan data dari WD yang memiliki performa andal dan berkualitas,” ujar Amy Tan.

Dengan ekspansi kerja sama Datascrip dan Western Digital ini, Datascrip akan menghadirkan beragam varian solusi penyimpanan data personal WD, termasuk My Passport™, My Passport Ultra, My Passport SSD, dan yang terbaru My Passport Go SSD.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment