Home GadgetWearable Cuma Sejutaan, realme Watch S Tawarkan Asisten Kesehatan Serba Bisa
realme Watch S

Cuma Sejutaan, realme Watch S Tawarkan Asisten Kesehatan Serba Bisa

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sukses menggelar acara peluncuran berbagai produk terbaru bertajuk ‘Leap to Next Gen’ pada 5 November 2020, realme membuktikan eksistensinya sebagai merek tech trendsetter terkemuka di Indonesia dengan memboyong sejumlah produk teknologi masa kini. Tidak tanggung-tanggung, realme meluncurkan jajaran produk baru dari berbagai kategori, mulai dari smartphone hingga AIoT. Selain smartphone narzo 20 Series yang dikenal sebagai smartphone gaming terbaik di segmennya, realme Watch S juga hadir dan menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna dengan fitur serba bisa.

Jika sebelumnya realme memilih desain smartwatch berbentuk kotak, kini realme menghadirkan desain baru berbentuk bulat. Mengusung desain yang berbeda dan fresh, Watch S menyajikan desain bak smartwatch premium di pasaran. Apalagi realme Watch S sudah didukung dengan sederet fitur canggih yang sangat berguna, yakni SpO2 atau alat untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh, serta Heart Rate Monitoring atau alat pengukur detak jantung. Sebagai fitur yang sangat dibutuhkan di era pandemi seperti ini, realme kembali membawa dua fitur tersebut agar Watch S dapat menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna yang maksimal.

Baca juga: Review realme narzo 20 Pro: Best Value for Money Smartphone Game Harga 3 jutaan

Untuk memantau detak jantung secara real-time, realme menggunakan sensor pengukuran detak jantung dari PPG yang memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat. Watch S juga menawarkan 16 mode olahraga yang bisa Anda gunakan, diantaranya Jalan Kaki, Yoga, Kriket, Aerobik, Bulu Tangkis, Teknis Meja, dan lain-lain.

Menyandang predikat sebagai the Most Trendy Health Asisstant, tak heran jika jam tangan pintar dari realme ini memiliki sederet fitur canggih di dalamnya. Tidak lupa, realme Watch S juga dilengkapi dengan kemampuan penunjang kesehatan pengguna, seperti melacak kualitas tidur, pemantauan langkah, pengingat air, dan fitur lainnya yang akan sangat berguna untuk kesehatan Anda sebagai pengguna.

Selain fitur yang sangat berguna, Watch S hadir dengan Color Touch Screen seluas 1,3”(3,3 cm) dengan resolusi tinggi 360*360 piksel (278 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan seperti asli.

Membawa inovasi terbaru, Watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, berkat sensor cahaya, layar dapat disesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level, dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits sehingga tampilan pada layar Watch S akan lebih nyaman untuk digunakan baik di dalam maupun dibawah teriknya cahaya matahari.  Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang dipadukan dengan sensor dan prosesor yang sangat efisien, sehingga realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari dalam sekali pengisian daya.

Baca juga: realme Narzo 20 Pro vs realme 7: Bedanya Dimana?

Tertarik ingin beli realme Watch S tapi takut mahal? Jangan khawatir, realme Watch S bisa kamu dapatkan dengan harga spesial Rp 999.000 di realme 11.11 Salebration. Karena realme 11.11 Salebration merupakan festival belanja produk teknologi terbaru dan terlengkap dari realme dengan menawarkan harga terbaik yang pernah ada.  Untuk itu, jangan lewatkan realme 11.11 Salebration, dan dapatkan the Most Trendy Health Assistant realme Watch S dengan harga spesial Rp 1 Jutaan.

Berita Lainnya

Leave a Comment