Home GadgetSmartphone Ciri Khas Desain Lightning Comet realme 6 Series Tertuang dalam Fashion Item
realme 6 Series

Ciri Khas Desain Lightning Comet realme 6 Series Tertuang dalam Fashion Item

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta РSelama kehadirannya di ranah ponsel pintar, cukup banyak inovasi yang ditawarkan oleh realme. Kini realme tengah mempersiapkan produk terbarunya ke Tanah Air yaitu penerus seri angka realme yang fenomenal realme 6 Series.  Diadakan pada tanggal 24 Maret, grand launch realme 6 Series akan diadakan secara online melalui siaran langsung dari channel YouTube, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pukul 10:30 WIB.

Tidak puas dengan pencapaiannya dengan menjadi trendsetting technology, sekarang realme juga memiliki tujuan untuk menciptakan trendsetting design agar diakui sebagai perusahaan tech trendsetter dunia. Ini dapat dibuktikan, jika kehadiran realme di Indonesia tidak hanya menghadirkan teknologi terbaru namun realme juga menciptakan smartphone dengan desain terkini dan menawan di segmennya.

Baca juga : realme 6 Pro Sajikan Siluet Unik Bermaterial Kaca

Jika ditelusuri kembali, bisa kita lihat dari realme C3 yang hadir dengan Sunrise Design sehingga mampu memberikan nuansa trendi dan dinamis bagi penggunanya. Dan dalam waktu dekat, realme kembali menghadirkan ciri khas desain terbaru yang digadang-gadang akan memikat anak muda Indonesia. Desain baru itu adalah desain Lightning dan Comet di realme 6 Series.

Desain kilat yang apik pada realme 6 Pro mewujudkan rasa seni yang inovatif sementara desain Comet dari realme 6 akan memberikan sensasi cerah dan cepat kepada pengguna. Ciri khas desain terbaru dari Lightning dan Comet tersebut membuat realme 6 Series terlihat memukau dan elegan. Saking memukaunya, desain realme 6 Series menarik hati desainer muda lokal terkenal dari Indonesia yaitu NeverTooLavish.

Nama dari NeverTooLavish sudah tidak asing di kalangan anak muda yang gemar fesyen. Sebuah lini fesyen untuk custom painting dan decon-recon barang-barang fesyen ini rancangannya kerap mengasilkan karya desain yang bernilai tinggi, tanpa menghilangkan kesan gaul ala anak muda kekiniaan. Maka, sejalan dengan apa yang dicita-citakan realme untuk menjadi trendsetting design, realme berkolaborasi dengan NeverTooLavish untuk ciptakan keajaiban dari fashion item yang terinspirasi dari dua desain produk terbarunya.

Baca juga : realme C3 vs Redmi 8A Dual vs Oppo A31: Perbandingan Spesifikasi

Dengan terciptanya fashion item yang terinspirasi oleh Lightning & Comet Design pada realme 6 Series, NeverTooLavish sukses membuktikan bahwa desain realme 6 Series berhasil menginspirasi seniman muda untuk membuat karya dengan hasil yang luar biasa & penuh akan nilai-nilai seni. Tidak hanya itu, hal ini juga membuktikan bahwa desain yang trendi dari smartphone realme mampu diaplikasikan pula ke barang fesyen anak muda.

Tak hanya sekedar desain, di masa depan, realme juga akan memiliki serangkaian inisiatif fesyen untuk menjadikan realme sebagai perusahaan Tech Trendsetter yang menciptakan produk-produk berteknologi trendi untuk anak muda di Indonesia. realme tak segan berkolaborasi dengan para seniman muda untuk bersama ciptakan tren terbaru di masa depan. (ADV)

Berita Lainnya

Leave a Comment