Home Gadget BULO, Alat Analisa dan Meningkatkan Kondisi Paru-Paru
BULO

BULO, Alat Analisa dan Meningkatkan Kondisi Paru-Paru

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Sebuah proyek baru di Kickstarter ingin membantu Anda memantau dan meningkatkan kondisi paru-paru Anda. BULO, demikian sebutannya, adalah alat analisis nafas yang dirancang oleh mantan insinyur Samsung dan “accelerated by Samsung”. Perangkat portabel ini dapat mengukur dan menganalisis keadaan paru-paru Anda hanya dengan menghirupnya.

BULO terhubung ke ponsel Anda melalui Bluetooth dan memiliki aplikasi yang menyertainya. Pengguna diminta untuk bernapas selama enam detik. Data kemudian dikirim ke telepon dan algoritma khusus menyajikan hasilnya. Hasilnya termasuk kapasitas paru-paru Anda, daya tahan paru-paru, dan bahkan usia paru-paru Anda.

Baca juga : Fossil Solar Watch, Baterai Tenaga Surya, Casing Bio-Plastik

Selain menampilkan keadaan paru-paru, Alat tersebut juga menyarankan latihan pernapasan khusus untuk Anda (berdasarkan hasil Anda) untuk meningkatkan kesehatan paru-paru Anda dan mencatat kemajuan harian Anda. Ini juga akan menampilkan hasil Anda mingguan, bulanan, dan tahunan.

BULO memiliki corong dan LED yang dapat dilepas dan dicuci. Perangkat Ini memiliki baterai 300mAh yang diisi melalui USB Type-C dan berlangsung hingga 20 hari jika Anda menggunakannya selama 30 menit per hari. Waktu pengisian dinyatakan 4 jam.

Baca juga : Huawei Watch GT 2e Diluncurkan di Indonesia Harga Rp 2,2 juta

BULO telah mencapai target $ 5000 meskipun masih ada 23 hari lagi. Produksi massal dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juni dan pengiriman ditetapkan untuk bulan Agustus.

BULO memang terlihat seperti produk yang menjanjikan tetapi kami berharap produk ini memiliki tempat penyimpanan ketika digunakan.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment