Home GadgetSmartphone Bukan Sekadar Jualan, realme Turut Berfokus Berikan Layanan Purna Jual Sebenarnya
realme XT

Bukan Sekadar Jualan, realme Turut Berfokus Berikan Layanan Purna Jual Sebenarnya

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Apalah arti dari merek smartphone yang hanya fokus pada peluncuran dengan memberikan harga rendah untuk mendapatkan perhatian di pasar, tetapi sedikit memperhatikan layanan purna jual. Setelah produk dijual, maka selesai, tetapi ketika pelanggan harus menggunakan layanan purna jual kadang-kadang mereka kebingungan mengenai layanan purna jual yang ditawarkan.

Kita sudah disajikan contoh pemain lama yang akhirnya gulung tikar karena terkenal tidak bisa memberikan layanan purna jual baik ke para pelanggannya. Memberi contoh bahwa pasar Indonesia juga membutuhkan layanan purna jual yang baik atas produk-produk yang telah mereka miliki.

realme tidak pernah berkompromi pada kualitas dan selalu menawarkan layanan purna jual yang layak. Meski tergolong sebagai brand baru, realme tidak mau asal menjual produknya saja di sini.

Apa yang realme lakukan hanya dalam satu tahun di layanan purna jual adalah realme memiliki 116 service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Berarti pelanggan di setiap sudut Tanah Air dapat dengan mudah mendapatkan layanan purna jual dengan cepat di sekitar mereka.

realme juga telah memperkenalkan layanan perbaikan instan, “Callme Service”. Sebuah bentuk tanggung jawab yang mana pelanggan bisa mendapatkan layanan yang nyaman hanya dengan melakukan panggilan telepon tanpa meninggalkan rumah mereka.

Selain itu, realme juga bekerja keras untuk membuka lebih banyak pusat layanan purna jual yang independen. Pada akhir tahun nanti, jumlahnya akan mencapai 11 tempat yang tersebar di beberapa kota besar.

Layanan purna jual merupakan bagian yang konsumen sering tidak sadari pentingnya ketika membeli produk. Tetapi ketika mereka benar-benar membutuhkan layanan tersebut, beberapa pelanggan akhirnya merasa sulit untuk mendapatkan layanan yang cepat dan dapat diandalkan, dan juga kadang-kadang biaya tambahan yang mahal.

Sebagai brand yang sedang naik daun, realme tidak mau hanya dicap sebagai perusahaan penjual samrtphone. Mereka juga ingin dikenal sebagai perusahaan yang memperhatikan pengalaman terbaik ke para pelanggan.

Seperti yang baru-baru ini mereka lakukan dengan meluncurkan smartphone dengan kamera 64MP. Sensor di kamera utamanya ini dipercayakan kepada Samsung dengan jenis GW1. Melalui mode Ultra 64MP, pengguna dapat hasilkan foto beresolusi 9216×6912 yang sangat detail. Ukuran foto akan 4 kali lebih besar dari pemotretan 16MP. Digabungkan dengan lensa 6P yang memiliki kemampuan menangkap cahaya yang superior, memberikan realme XT kemampuan fotografi tingkat flagship.

Bersama dengan teknologi ISOCELL Plus, sensor Samsung GW1 64MP menggunakan teknologi piksel Tetracell 4-in-1 untuk menggabungkan empat piksel yang berdekatan menjadi satu piksel besar berukuran 1.6μm. Teknologi Tetracell dan 3D HDR akan memungkinkan pengguna mengambil foto-foto sejernih kristal dalam keadaan apa pun. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment