Home Life Trend #BOYCOTTSamsungIndonesia Jadi Trending di Twitter, Ada Apa?
#BOYCOTTSamsungIndonesia

#BOYCOTTSamsungIndonesia Jadi Trending di Twitter, Ada Apa?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Samsung baru saja meluncur seri terbarunya Galaxy A51 dan Galaxy A71. Berbarengan dengan itu Samsung juga mengadakan acara ‘Awesome Live Party’ dengan menghadirkan bintang Kpop Blackpink.

Namun acara tersebut berbuntut  #BOYCOTTSamsungIndonesia jadi trending di Twitter dari semalam hingga pagi hari ini. Ada apa sebenarnya?

Baca juga : Resmi Rilis di Indonesia, Spesifikasi dan Harganya Galaxy A51 dan Galaxy A71

Ternyata #BOYCOTTSamsungIndonesia disebabkan karena di acara yang disiarkan secara live streaming, Blackpink berpartisipasi dalam sesi membaca komentar netizen. Saat itu, ternyata banyak komentar tak menyenangkan untuk Jennie, salah seorang anggota Blackpink.

#BOYCOTTSamsungIndonesia

Selain itu, pembawa acara seakan lebih mengajukan banyak pertanyaan untuk Jisoo ketimbang personil Blackpink lainnya. Hal itulah yang membuat Jennie terlihat bad mood dalam beberapa kesempatan. Melihat potret sang idola yang terlihat kurang ceria sepanjang acara tersebur, warganet geram dan langsung memberikan dukungan untuk Jennie.

Setelah peristiwa itu terjadi, para penggemar langsung beramai-ramai mendukung sang idola. Tak hanya bersimpati, penggemar juga mengungkapkan kekecewaan dan kekesalan mereka dengan pihak yang dianggap memperlakukan Jennie dengan buruk.

Buntutnya, para penggemar mendengungkan ide untuk melakukan boikot perangkat Samsung Indonesia. Beberapa di antaranya bahkan mengunggah foto ponsel Samsung yang telah dirusak.

Baca juga : Samsung Buka Pre Order Galaxy A51 Mulai 10 Januari 2020

Ada juga akun @oxygjen yang membuat status “everyone, drop your samsung phone” yang juga menampilkan video melempar ponsel Samsungnya dari ketinggian. Sampai siang ini # BOYCOTTSamsungIndonesia masih ada diposisi 3 dengan jumlah twit 50 ribu.

#BOYCOTTSamsungIndonesia

Tetapi ada juga akun @dinikopi yang mengkonfirmasi kalau Jennie sedang kurang fit kondisi kesehatannya dan menagtakan kalau MC sudah melakukan pekerjaannya dengan baik.

#BOYCOTTSamsungIndonesia

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment