Home Gadget Bowers & Wilkins Perkenalkan Headphone dengan Teknologi aptX Adaptive sync

Bowers & Wilkins Perkenalkan Headphone dengan Teknologi aptX Adaptive sync

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaBowers & Wilkins  merilis seri headphone terbaru mereka di tahun 2019 agar sesuai dengan kebutuhan suara Anda, didesain dengan standarisasi akustik yang telah kami miliki sebagai warisan legendaris speaker kami sejak 50 tahun yang lalu.

SVP dan GM dari Headphone Business Unit, Tim Johnston mengatakan, pengaplikasian unik dari teknologi driver (elemen di dalam headphone yang merubah sinyal elektrik menjadi suara) yang kami miliki dan didukung dengan teknologi audio codec teranyar dan tercanggih Qualcomm aptX Adaptive menciptakan soundstage yang paling realistis dan berkualitas tinggi (hi-fi) di antara headphone yang ada di pasaran saat ini, sehingga suara yang tercipta sama seperti yang kami produksi di studio.

[Baca juga : SOUNDCORE ACE X1, SPEAKER KECIL DENGAN SUARA NENDANG]

“Kami telah bekerja dengan sangat keras untuk membuat seri produk headphone yang menyampaikan musik sebagaimana yang musisi ingin karyanya didengar. Headphone Bowers & Wilkins akan menjadi produk komersial pertama yang hadir sebagai perangkat aptX Adaptive sync,” ungkap Tim Johnson.

Berdasar pada SoC Bluetooth Audio Qualcomm QCC5100 berdaya rendah dengan teknologi audio aptX Adaptive terbaru menghasilkan teknologi nirkabel yang bertenaga, berlatensi rendah, dan beresolusi tinggi dengan kualitas streaming 24/48. Jajaran produk headphone Bowers & Wilkins juga termasuk Active Noise

Cancelling (ANC) yang dapat mengirimkan 16 kali sampling rate untuk memastikan performa terbaik tanpa mengurangi kualitas suara.

Pertama, Bowers & Wilkins mengeluarkan seri   PX7 Over-Ear Headphone Nirkabel dengan Active Noise Cancellation yang memiliki keunggulan bantalan pada over-ear dapat menghasilkan soundstage imersif dan didukung noise cancellation yang paling sempurna. USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 30 jam.

Kedua, ada PX5 On-Ear Headphone Nirkabel dengan Active Noise Cancellation, USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 25 jam.

Ketiga, PI3 In-Ear Headphone Nirkabel. memiliki kemampuan Dual driver hybrid yang eksklusif dipasangkan dengan amplifier terpisah, terbungkus di dalam model in-ear kecil yang sporty. USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 8 jam untuk pemutaran musik terus-menerus dengan sekali pengisian daya.

[Baca juga : ACER NITRO XV3, MONITOR UNTUK PARA GAMER]

Terakhir seri, PI4 In-Ear Headphone Nirkabel dengan Active Noise Cancellation. Menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan headphone in-ear yang menawakan suara superior dan Adaptive Active Noise Cancellation. USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 10 jam untuk pemutaran musik terus-menerus dengan sekali pengisian daya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment