Home Life Trend Bosan! Lakukan 5 Aktifitas Seru dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G
Samsung

Bosan! Lakukan 5 Aktifitas Seru dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaWorking from home saat ini sudah menjadi kondisi yang dihadapi oleh banyak orang, namun kadang lamanya di dalam ruangan membuat kita bosan. Meski demikian, bukan berarti kita hanya dapat berdiam diri. Masih banyak berbagai kegiatan positif yang bisa dilakukan di rumah untuk mengisi waktu, sekaligus mendapat hiburan dan menjaga hubungan sosial.

Nah, dengan bermodal smartphone seperti Samsung Galaxy Z Flip3 5G, berikut berbagi tips tentang aktivitas-aktivitas yang bisa dilakukan di rumah.

Narsis Saat Olahraga

SamsungSaat bosan menghantui, Mungkin olahraga salah satu kegiatan yang bisa mengusirnya. Dengan bantuan fitur Flex Mode di Galaxy Z Flip3 5G, kegiatan olagraga kamu dapat diabadikan dengan mudah. So! Bisa narsis deh di sosmed. Nggak perlu ribet karena ada hands-free photo dan video dan bahkan nggak perlu megang handphone nya langsung, karena smartphone foldable ini memungkinkan untuk diletakkan secara stabil di berbagai kondisi pelipatan, misalnya pada sudut 90 derajat. Kadang juga kalau udah ambil posisi, males kan bolak balik press record, sekarang dengan lambaikan tangan atau pakai Voice Command di Bixby untuk merekam atau memotret deh.

Baca juga: Maksimalkan Fitur Canggih Galaxy Z Flip3 5G Saat Akhir Tahun

Menenangkan Diri dengan Musik

SamsungMusik sebagai elemen penting yang tidak boleh terlewat ketika merasa bosan. Apalagi, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa mendengar musik dapat menjadi mood booster yang tentunya bikin kita menjadi lebih semangat.

Selain itu, musik juga dapat membantu menghilangkan rasa bosan. Memaksimalkan Galaxy Z Flip3 5G yang mengusung Cover Screen dengan berbagai pilihan widget, salah satunya widget untuk aplikasi musik seperti Spotify. Jadi, hanya dengan sekali sentuh di Cover Screen,a bisa mengganti lagu yang sedang diputar di Spotify dengan praktis, membuatnya bisa tetap fokus olahraga.

Ditambah, dengan Galaxy Buds2 yang tidak hanya memberikan kualitas audio yang immersive, tapi juga dapat memaksimalkan pengalaman mendengarkan yang tidak terganggu suara notifikasi.

Hal ini menjadi mungkin berkat fitur Separate Sound di bagian pengaturan Galaxy Z Flip3 5G, jadi pengguna tidak perlu khawatir akan terganggu suara notifikasi yang dapat mengganggu musik yang lagi sedang didengarkan saat berolahraga karena suara tersebut dapat diatur untuk tidak muncul ketika sedang menggunakan Galaxy Buds2. Tak hanya itu, kamu juga bisa gunakan Active Noise Cancelling (ANC) pada Galaxy Buds2 untuk meminimalkan gangguan suara eksternal.

Menata Ulang Ruang Kerja

SamsungKalau dulu rutinitas sehari-hari membuat kita Lelah sepulang dari kantor. Dan karena saat ini Working from home maka banyak waktu senggang yang bisa dimanfaatkan, salah satunya dengan menata ruangan di dalam rumah. Browsing referensi ruangan bisa dengan mudah dilakukan dengan bantuan Galaxy Z Flip 3 5G yang dilengkapi dengan fitur FHD+ Dynamic AMOLED 2X Display berukuran 6,7 inci dengan visual yang begitu tajam dan vivid untuk pengalaman melihat ruang dan warna menjadi yang lebih maksimal. Apalagi layar Galaxy Z Flip3 5G sudah mendukung Adaptive Refresh Rate 120Hz yang menjamin saat browsing bakal terlihat lebih lancar.

Main Games Favorit

Manfaatkan waktu senggang dengan bermain games favorit seperti PUBG atau Match 3D. Dengan menggunakan Galaxy Z Flip3 5G, kamu tidak lagi khawatir nge-game berlama-lama, pasalnya smartphone foldable ini punya baterai 3.300mAh yang tahan seharian. Bagusnya lagi, Galaxy Z Flip3 memiliki fitur Fast Charging 15W untuk membuatnya bisa segera digunakan kembali saat baterainya habis.

Bikin Konten di Kolam Renang

Setelah cape bekerja, ada saatnya kamu rilex sesaat di kolam renang. Tidak hanya sekedar rilex, kamu juga bisa nyambi bikin konten di kolam renang. Kamu bisa memanfaatkan Galaxy Z Flip3 5G yang sudah dilengkapi dengan fitur Flex Mode-nya untuk memudahkan mengambil gambar atau merekam video dengan 3 kamera Galaxy Z Flip3 5G, yaitu dua kamera utama yang terdiri dari Wide Angle 12 MP dan Ultra-Wide 12 MP, serta satu kamera depan 10 MP yang posisinya ada di bagian atas layar. Perlu diingat, untuk selfie atau wefie, Anda tidak harus menggunakan kamera 10 MP. Kedua kamera utama bisa mendukung aktivitas tersebut dengan bantuan Cover Screen.

Baca juga: 6 Cara Memaksimalkan Keseharian Dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Menariknya bikin konten di kolam renang tidak perlu takut smartphone rusak karena kena air. Galaxy Z Flip3 5G merupakan salah satu ponsel layar lipat pertama yang memiliki bodi tahan air. Sertifikasinya IPX8, itu artinya mampu bertahan hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Samsung berhasil meminimalisir celah antara bodi dan engsel.

Ada pula lapisan karet khusus untuk menjaga komponen elektronik tidak kemasukan air. Bagian engselnya pun diberi lapisan anti karat untuk melindunginya dari korosi. Jadi, jangan khawatir untuk beraktivitas di kondisi yang rawan basah dengan Galaxy Z Flip3 5G.

Nah! itu 5 aktifitas yang bisa dilakukan dikala kamu memiliki waktu senggang dirumah. Selamat mencoba.

Berita Lainnya

Leave a Comment