Home GadgetSmartphone Bocor! Samsung Galaxy A41 Bawa tiga Kamera 48MP
Galaxy A41

Bocor! Samsung Galaxy A41 Bawa tiga Kamera 48MP

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Pada bulan Desember, Samsung telah meluncurkan Galaxy A51 dan Galaxy A71. Kali ini Perusahaan Korea Selatan bersiap untuk meluncurkan smartphone seri Galaxy A terbaru salah satunya Galaxy A41.

Sejauh ini, terdapat beberapa bocoran tentang perangkat ini, dan kali ini bocorannya terdapat render keseluruhan desain yang berasal dari PriceBaba

Baca juga : Samsung Rilis Galaxy A01, Ini Spesifikasi dan Harganya

Seperti dapat dilihat pada gambar, smartphone Galaxy A41 menampilkan notch Infinity-U pada layarnya. Perangkat ini tampaknya dilengkapi dengan layar 6 inci atau 6,1 inci. Bezel samping pada ponsel ini tampak ramping, tetapi bezel bawah agak tebal. Dimensi smartphone adalah 150 x 70 x 7.9mm. Ketebalannya meningkat menjadi 8.9mm pada benjolan kamera belakang.

Bagian belakang ponsel tampak bahan polikarbonat mengkilap dan dihiasi modul kamera persegi panjang di sudut kiri atas. Modul kamera mencakup tiga sensor dan lampu kilat LED. Menurut OnLeaks, itu termasuk lensa utama 48 megapiksel yang kemungkinan menggunakan sensor Samsung GM1.

Bagian belakang tidak tampak sensor sidik jari. Ini menunjukkan bahwa perangkat bisa jadi dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar.

Kalau seri sebelumnya Galaxy A40 memiliki pemindai sidik jari konvisional dibagian belakangnnya. Tepi kanan Galaxy A41 memiliki tombol power dan tombol volume. Di sebelah kiri smartphone ada slot SIM card. Tepi bawah smartphone memiliki speaker eksternal, port USB-C dan jack audio 3,5mm.

Baca juga : Samsung Galaxy M31, Spesifikasi, Fitur dan Harga

Untuk spesifikasinya Galaxy A41 yang memiliki nomor model SM-A415F baru – baru ini terlihat di Geekbench dengan spesifikasi seperti chipset Helio P65, RAM 4GB dan OS Android 10. Perangkat kemungkinan akan hadir dengan penyimpanan 64 GB dan 128 GB. 

Ponsel menempatkan kamera selfie 25 megapiksel . Itu bisa didukung oleh baterai 3.500mAh yang mendukung pengisian cepat 15W. 

 

 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment