Home Gadget Blackshark Clip-on Fan Mendinginkan Smartphone Panas Hingga 14 °C dalam 1 menit
Clip-on Fan

Blackshark Clip-on Fan Mendinginkan Smartphone Panas Hingga 14 °C dalam 1 menit

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta –  Pada saat peluncuran smartphone gaming Blackshark 3 dan 3 Pro yang merupakan produk bintang malam itu, perusahaan juga mengumumkan beberapa aksesoris untuk smartphone gaming-nya.

Salah satunya adalah Gamepad generasi ketiga dari Blackshark, Bluetooth gaming earphone dan Clip-on Fan yang sama dengan kipas pendingin eksternal Clip-on Xiaomi untuk smartphone yang diluncurkan pada pertengahan Februari tetapi dalam warna hitam dan terlihat premium daripada versi putih.

Baca juga : Skor AnTuTu Black Shark 3 Pro 5G Mencapai 620K

Clip-on FanGamepad 3.0 memiliki fitur desain yang hampir sama dengan pendahulunya. Desain ditingkatkan untuk memberikan rasa cengkeraman yang lebih baik dan meningkatkan ergonomi. Tombol-tombol disusun dalam format yang sama dengan pendahulunya. Artinya, ia memiliki joystick di bagian atas dengan kontrol permainan somatosensori 6 sumbu.

Ada juga empat tombol gameplay yang bisa dipetakan. Anda juga mendapatkan tombol fungsi di bagian bawah yang digunakan untuk mengaktifkan Bluetooth. Ada lampu indikator pada tombol untuk menunjukkan Bluetooth aktif.

Clip-on FanSedangkan Bluetooth Gaming Earphone adalah earphone nirkabel pertama dari Blackshark. Perangkat ini menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama yakni 14 jam pemutaran musik. Earphone ini sama-sama hadir dengan efek cahaya RGB warna-warni yang menjadi aktif saat sedang digunakan. Perangkat ini membawa dukungan Bluetooth 5.0.

Baca juga : Xiaomi Smart Mask, Masker Cerdas Pengontrol Pernafasan

Blackshark Clip-on Fan mungkin merupakan perangkat paling menarik yang diumumkan. Perangkat ini menggunakan chip pendingin semikonduktor, desain bodi lapis baja, efek cahaya RGB dan kompatibel dengan perangkat Apple dan perangkat Android lainnya. Perangkat ini Ini sama-sama mendukung remote control Bluetooth dan mendukung beberapa penyesuaian.

Baca juga : Xiaomi Black Shark 3 5G Bakal Punya Baterai 5000mAh dan Pengisian Daya 65W

Daya pendinginan Clip-on fan mencapai 9W dan area pembuangan panas adalah 11000mm2. Blackshark mengklaim dapat mendinginkan perangkat panas hingga 14 derajat Celcius dalam 1 menit. Selain itu, sebuah demonstrasi dari kemampuan kerja dari Clip-on Fan menunjukkan efek pendinginan setelah 10 menit membawa suhu permukaan ke -13,9 derajat Celcius.

Sedangkan untuk harga, Black Shark Frozen Back Clip Pro dihargai 179 yuan ($ 25) Rp 370 ribu sementara Black Shark Gamepad 3.0 hadir dengan harga 199 yuan ($ 28) Rp 410 ribuan. Sedangkan untuk Bluetooth Gaming  Earphone Blackshark belum mengumumkan harganya. 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment