Home Life Trend Berkolaborasi dengan ACRONYM Hadirkan ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus
ACRONYM

Berkolaborasi dengan ACRONYM Hadirkan ROG Zephyrus G14 Edisi Khusus

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaASUS ROG mengumumkan kolaborasi dengan ACRONYM, brand desain yang sangat dikenal dengan produk pakaian bernuansa teknis dan modern. Dalam kolaborasi kali ini, ROG dan ACRONYM akan menghadirkan laptop ROG Zephyrus G14 edisi khusus yang akan menggabungkan hardware terbaik serta visi bentuk radikal dari sebuah teknologi.

Diberi nama ROG ZEPHYRUS G14 ACRNM RMT01, laptop gaming ini merupakan visi dari co-founder ACRONYM, Errolson Hugh, yang hadir tidak hanya untuk gamer tetapi juga kreator.

Baca juga: Melirik Spesifikasi Lengkap ASUS ROG Phone 3

Errolson Hugh sendiri merupakan seorang pionir dalam industri desain pakaian bernuansa teknis dan modern. Sejak didirikan pada tahun 1994, ACRONYM telah menghasilkan banyak sekali portofolio dengan klien dari berbagai latar belakang industri seperti Nike dan Arc’Teryx, hingga Square Enix / EIDOS. Tidak hanya itu, ACRONYM juga memiliki rangkaian produk fashion yang diproduksi secara independen. Dalam hal industri desain produk pakaian modern bernuansa teknis, ACRONYM merupakan yang terdepan.

“Kami berusaha untuk membuat sebuah produk yang membuat penggunanya merasa bahwa produk tersebut adalah sebuah alat (tool), sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan produknya,” ujar Errolson Hugh.

“Kita seringkali merasa puas dengan setiap teknologi yang dihadirkan di kehidupan kita sehingga membuat kita menerima informasi begitu saja. Hal tersebut yang membuat kreativitas sulit untuk berkembang,” ujarnya menambahkan.

Errolson Hugh juga menggaet desainer David Rudnick dari studio Terrain yang sangat berpengalaman di industri fashion, musik dan seni. Peran David Rudnick sangat penting, yaitu menciptakan desain visual yang tidak hanya menarik, tetapi juga orisinil serta estetik. Bersama Errolson Hugh, David Rudnick menghadirkan desain khusus untuk ROG Zephyrus G14. Mereka mengerjakan hampir semuanya, mulai dari desain typeface hingga material yang digunakan.

Baca juga: ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401), Resmi Rilis di Indonesia

Visi akan desain tersebutlah yang membuat ASUS ROG maju untuk berkolaborasi dengan ACRONYM. ROG berkomitmen untuk menghadirkan perangkat gaming premium yang powerful sekaligus dapat dikustomasi, sehingga gamer bisa mengekspresikan dirinya melalui perangkat tersebut. ACRONYM memiliki filosofi desain unik dimana mereka percaya bahwa ekspresi dalam bentuk produk yang estetik merupakan wujud dari kebebasan. Melalui style dan estetika, gamer dapat membagikan ceritanya dengan cara mereka masing-masing.

Tidak ada laptop gaming yang lebih stylish dari ROG Zephyrus G14. Menyandang titel sebagai laptop 14 inci paling powerful di dunia, ROG Zephyrus G14 hadir dengan hardware yang memungkinkan penggunanya untuk bekerja, bermain, dan berkarya lebih mudah. Desainnya yang ringkas, ringan, sekaligus stylish membuat laptop ini sempurna untuk dijadikan medium bagi ACRONYM untuk memperkenalkan desain perangkat gaming eksklusif pertamanya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment