Home Telko Belanja Berbagai Kebutuhan Kini Bisa Lewat Bima Market dari Tri Indonesia
Bima Market

Belanja Berbagai Kebutuhan Kini Bisa Lewat Bima Market dari Tri Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaTri Indonesia kembali menghadirkan promo menarik melalui online marketplace Bima market yang bisa ditemukan di dalam aplikasi bima+. Bima market memungkinan pengguna Tri untuk membeli berbagai produk mulai dari gadget, produk kesehatan dan kecantikan, fashion, elektronik hingga otomotif.

Tri Indonesia melalui Bima market telah menggandeng brand-brand resmi yang ada di Indonesia baik brand internasional maupun brand lokal. Sehingga semua produk-produk tersebut terjamin keaslian, dan keamanannya.

Baca juga: Tri Indonesia Gunakan Teknologi Narrow Beam Antenna Untuk Gedung Tinggi

“Kami melihat tren online shopping semakin meningkat dikalangan pengguna kami selama pandemi ini, dengan Bima market kami juga memberikan solusi mudah dan hemat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari dalam satu aplikasi bima+ yang sudah di unduh lebih dari 40 juta kali. Bima market merupakan wujud inovasi terbaru dari Tri untuk semakin memanjakan pelanggan dan penuhi kebutuhan digital mereka”. ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto.

Di bulan Oktober ini, Bima market memberikan potongan harga hingga 78% untuk berbagai produk beauty & health dari Klinsen and Dayman, potongan hingga 60% untuk produk Watson Official Store, potongan hingga 70% untuk produk Hansaplast, dan berbagai kupon potongan belanja lainnya.

Baca juga: Tri Indonesia Dirikan Data Center Menggunakan Solusi Modular Prefabrikasi

Selain itu, pelanggan Tri juga bisa menukar poin Bonus Tri dengan potongan diskon belanja, seperti voucher potongan Rp 20.000 untuk produk Nivea, voucher potongan harga Rp 15.000 untuk produk Hansaplast, voucher potongan harga Rp 15.000 untuk produk Cetaphil, dan voucher potongan harga Rp 10.000 untuk produk Banana Boat. Berbagai metode pembayaran juga sudah tersedia seperti GoPay, Kartu Kredit dan Internet Banking.

“Selain produk kebutuhan sehari-hari, kami juga menghadirkan seperti potongan harga berbagai aksesori gaming, gadget dan lainnya. Kedepannya kami juga akan melengkapi bima market dengan metode pembayaran paylater, dan berbagai fitur lainnya untuk mempermudah pelanggan. Aplikasi bima+ sendiri kini telah didownload oleh 40 juta pengguna, Sebagai digital lifestyle provider, didukung dengan jaringan 4.5G pro yang semakin luas dan kuat. kami akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan layanan terbaik penuhi kebutuhan digital pelanggan kami.” Tutup Dolly

Berita Lainnya

Leave a Comment