Home Fintech BCA Tawarkan Investasi Mudah Dengan Aplikasi ‘WELMA’
Aplikasi Welma

BCA Tawarkan Investasi Mudah Dengan Aplikasi ‘WELMA’

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – BCA meluncurkan Aplikasi Wealth Managament BCA, yaitu WELMA, sebuah aplikasi mobile dari BCA yang digunakan untuk pembelian produk investasi seperti reksa dana, obligasi dan edukasi asuransi.

Nantinya melalui aplikasi WELMA, nasabah dapat membeli atau menjual produk investasinya, memantau portofolio investasi dan mencari informasi produk asuransi dengan mudah, aman, dan nyaman.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan,  sebagai perbankan swasta andalan masyarakat, kami ingin terus mendukung program pemerintah dalam rangka edukasi literasi keuangan.

“BCA juga mencermati pentingnya investasi bagi anak muda khususnya, maka kami tergerak untuk berinovasi dalam menciptakan aplikasi berbasis digital untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan investasi. Hal ini diwujud nyatakan dalam peluncuran WELMA, aplikasi Wealth Management untuk berinvestasi,” ungkap Jahja Setiaatmadja di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

lebih lanjut Jahja Setiaatmadja menjelaskan, aplikasi ini memiliki fungsi menarik bagi masyarakat, khususnya bagi generasi milenial untuk memulai berinvestasi. Nasabah BCA dapat membeli produk investasi reksa dana dan obligasi hanya dengan satu kali genggaman melalui aplikasi ini yang dapat diunduh di smartphone Android.

“Melalui  WELMA, BCA ingin menumbuhkembangkan semangat dan kemauan masyarakat untuk gemar berinvestasi. Cara investasi melalui aplikasi WELMA simpel dan praktis, sesuai dengan karakteristik masyarakat jaman now. Ayo mulai berinvestasi!” tutup Jahja.

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment