Home Gadget Axioo SlimBook14 R Series Bertenaga AMD Ryzen
Axioo SlimBook14

Axioo SlimBook14 R Series Bertenaga AMD Ryzen

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Dipenghujung akhir tahun 2021, Axioo kembali menghadirkan perangkat laptop bertenaga AMD Ryzen di Indonesia. Dinamai Axioo SlimBook14 R Series, laptop ini menjanjikan performa terbaik untuk bekerja maupun self-healing dengan model yang stylish dan harga yang cukup terjangkau.

“Performa AMD Ryzen Mobile Processor memang tak perlu diragukan lagi. Chip yang memadukan kemampuan komputasi dan grafis dalam satu paket ini sengaja dibuat oleh AMD agar mampu menangani berbagai kebutuhan. Jadi tak hanya untuk bekerja, tapi juga untuk menikmati hiburan dan juga bermain game,” ujar Teddy Susanto, Senior VP Marketing & Retail Sales Axioo Indonesia di Jakarta, Rabu (08/12/2021).

Baca juga: Huawei MateBook 14s dan 14 Resmi Hadir di Indonesia

Dalam merilis SlimBook R Series ini, Axioo menunjuk Agres.ID untuk menjadi Reseller utamanya.

“Dengan berkembangnya bisnis teknologi yang baik dan banyaknya mitra yang dimiliki oleh Agres.ID, kami percaya bahwa bersamanya dapat menghasilkan sinergi terbaik untuk meluncurkan laptop Indonesia pertama yang bertenaga AMD Ryzen untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Teddy.

AMD Ryzen dipercaya Axioo untuk mentenagai SlimBook14 R Series. Perangkat Axioo SlimBook14 R5 dibekali dengan AMD Ryzen 5 3500U Mobile Processor, sedangkan Axioo SlimBook14 R3 ditenagai dengan AMD Ryzen 3 3200U Mobile Processor. Keduanya terdukung dengan chip grafis Radeon Vega yang memberikan kenyamanan visual yang mengagumkan.

Axioo SlimBook14 R5

Axioo SlimBook14 R5 ditujukan bagi pengguna yang menginginkan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan komputasi. Ditenagai AMD Ryzen 5 3500U Mobile Processor yang memiliki kecepatan clock hingga 3,7 GHz pada mode turbo dan 2,1 Ghz pada mode normal. Sedangkan chip grafis Radeon Vega  memiliki 8 GPU core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Kombinasi keduanya menjanjikan performa multitasking 24% lebih cepat dan kinerja grafis 2 kali lebih baik.

Untuk menopang performa tersebut, Axioo SlimBook14 R5 turut dibekali penggunaan RAM DDR4 dengan besaran 8 GB yang tertanam dalam konfigurasi dual-channel yang bisa di-upgrade sampai dengan 16 GB, sehingga mampu menawarkan transfer data super-cepat. Media penyimpanannya SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB dan masih bisa ditingkatkan melalui slot ekspansi yang tersedia.

Selain itu bentang layar 14 inci yang punya resolusi full HD IPS siap memanjakan mata pengguna ketika menuntaskan pekerjaan atau untuk menikmati hiburan dan game, serta dapat cukup diandalkan untuk menjalankan software editing sederhana pada sistem operasi Windows yang diusungnya.

Axioo SlimBook14  R3

Pilihan yang tak kalah menarik juga ditawarkan Axioo SlimBook14 R3. Laptop ini ditenagai AMD Ryzen 3 3200U Mobile Processor yang memiliki kecepatan clock 2,6 GHz dan mencapai 3,5 GHz pada mode turbo. Chip grafisnya Radeon Vega  dengan kecepatan 1,2 GHz. Dibanding pesaing, AMD Ryzen 3 3200U menjanjikan performa gaming 36% lebih cepat.

Performa tersebut juga didukung RAM DDR4 dual-channel berkapasitas 8 GB yang bisa di-upgrade sampai dengan 16 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan dipercayakan pada SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB yang juga mempunyai slot ekspansi untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Baca juga: 5 Keunggulan Laptop ASUS dengan Layar OLED

Bentang layarnya ideal untuk bekerja maupun menikmati hiburan dan game yang sangat memanjakan mata dengan luas 14 inci yang berteknologi Full HD IPS. Dan sesuai dengan namanya “SlimBook”, kedua laptop ini memiliki model design yang “slim” dan “stylish” sehingga terasa nyaman saat dibawa berpergian.

Kedua laptop yang bertenaga AMD Ryzen Mobile Processor ini dapat masyarakat Indonesia dapatkan di seluruh gerai / toko Agres.ID. Selain itu, laptop ini juga tersedia secara online di Axioo slimbook official store di Shopee dan Tokopedia.

Berita Lainnya

Leave a Comment