Home GadgetSmartphone Awal Tahun 2022, realme Akan Merilis realme GT 2 Pro
realme GT 2 Pro

Awal Tahun 2022, realme Akan Merilis realme GT 2 Pro

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Menyongsong tahun 2022, realme telah menyiapkan banyak kejutan menarik demi mencapai targetnya sebagai Brand Smartphone dan Brand AIoT No.1 di Indonesia. Membawa semangat ‘Dare to Leap’. realme siap mendobrak batasan teknologi serta desain dengan meluncurkan produk premium realme GT 2 Series.

Didesain bersama dengan Naoto Fukusawa, terinspirasi oleh konsep kertas, realme GT 2 Pro – salah satu varian realme GT 2 Series akan hadir sebagai smartphone pertama di dunia dengan desain polimer berbasis bio. Kali ini studio desain realme kembali bekerja sama dengan Naoto Fukasawa untuk menghadirkan desain Paper Tech Master untuk desain produk yang berkelanjutan dengan konsep “The Future in Paper” sebagai inspirasi desain inti, yang dengan sempurna mengombinasikan seni dan rasa cinta serta penghormatan kepada lingkungan dan bumi kita.

Baca juga: Review realme C25Y: Ponsel Murah Kamera 50MP dan Baterai 5000 mAh

Jika menilik ke belakang, mulai dari realme 1, “Power Meets Style” telah ada dalam darah realme dan menjadi filosofi produk-produk realme. Oleh karena itu dalam hal produk, Performa & Desain dianggap sebagai dua pilar utama. Inilah prioritas yang dibawa dalam produk-produk realme untuk memberikan pengalaman kepada penggunanya secara global.

Sebagai produk paling premium dan flagship dari realme, realme GT 2 Pro akan hadir dengan konsep spesial Paper Tech Master Design. Naoto Fukasawa menggunakan elemen tekstur kertas pada realme GT 2 Series, menghadirkan keindahan kertas ke dalam smartphone.

Baca juga: realme GT Neo2 vs Xiaomi 11T: Perbandingan Spesifikasi

realme percaya bahwa material dapat menembus batas desain ke segala arah. Desain produk yang khas sangat penting untuk semua produk realme, tetapi lingkungan tidak akan dikorbankan atas nama teknologi. Di sinilah realme menganggap style dan sustainability, harus saling memberikan keuntungan untuk menciptakan harmonisasi antara lingkungan dan teknologi.

Berita Lainnya

Leave a Comment