Home GadgetSmartphone ASUS ROG Phone 5 Ultimate Kini Hadir untuk Pasar Indonesia
ROG Phone 5 Ultimate

ASUS ROG Phone 5 Ultimate Kini Hadir untuk Pasar Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaASUS membawa perangkat terbarunya, ASUS ROG Phone 5 Ultimate yang merupakan seri tercepat dari smartphone gaming yang sudah siap memasuki pasar Indonesia.

“Dengan hadirnya ASUS ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya. Melalui peningkatan performa dan fitur-fitur smartphone yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 5: Ponsel Game Terbaik

Perangkat ini memiliki kelebihan di RAM 18GB LPDDR5 dan ROM 512 GB. Kecepatan memory yang tidak tertandingi menjadikan perangkat ini sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kecepatan tersebut saat ini. Tidak hanya kecepatan memory, perangkat terbaru ini mempunyai display dengan refresh rate mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency yang hanya 24.3 ms yang menajdikan fast pace gaming semakin terkendali. Layar ROG Phone 5 Ultimate juga memiliki nilai Delta-E < 1 yang tak terkalahkan, dimana layar ini menampilkan warna seakurat mungkin untuk pengalaman visual yang luar biasa.

Masih sama seperti seri ROG Phone 5 sebelumnya, ASUS ROG Phone 5 Ultimate ini juga didukung oleh Mobile Qualcomm Snapdragon 888 5G, membawa kekuatan pemrosesan perangkat ke tingkat tercepat. Peningkatan kinerja GPU hingga 35% dan 25% untuk CPU dari seri sebelumnya membuat permainan berjalan tanpa hambatan dan pengaturan maksimal.

Untuk pengendalian penuh, ASUS telah merancang Performance Manager sebagai fitur untuk kontrol yang lebih cepat dan mudah. Dengan mode berbeda di Armory Crate. Gamers dapat secara manual memilih mode terbaik untuk kebutuhan. Untuk hardcore gamers, X Mode yang telah dikenal dapat meningkatkan pengalaman bermain, dan pemasangan AeroActive Cooler 5 dapat melepaskan daya maksimum melalui X Mode +.

Perangkat ini memiliki kapasitas 6000 mAh dengan penambahan HyperChange 65 watt yang memampukan pengisian baterai hingga 70% dalam waktu 30 menit dan pengisian daya yang tetap stabil.

Baca juga: ASUS ROG Phone 5 vs 5 Pro vs 5 Ultimate: Perbandingan Spesifikasi

ROG Phone 5 Ultimate adalah salah satu perangkat pertama yang didukung dengan WiFi 6, memberikan koneksi yang jauh lebih stabil bahkan di jaringan yang padat. Pengaturan beberapa antena dengan teknologi HyperFusion yang ditingkatkan memungkinkan koneksi serentak ke WiFi dan jaringan seluler, dengan pengalihan yang canggih ke mana saja yang memiliki sinyal terbaik.

ASUS ROG 5 Ultimate sudah dapat dipesan mulai dari 1-10 Oktober 2021 dengan harga Rp 18.999.000,-Khusus di periode Pre-Order dari 1-10 Oktober 2021 setiap pembelian ROG 5 Ultimate konsumen bisa mendapatkan Exclusive ROG Fan Gift Collection

Berita Lainnya

Leave a Comment