Home GadgetSmartphone ASUS ROG Phone 5 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa harganya?
ROG 5 Series

ASUS ROG Phone 5 Series Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa harganya?

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Setelah dinanti-nanti oleh para gamers, ASUS Republic of Gamers (ROG) hari ini resmi meluncurkan ROG Phone 5 Series, sebuah inkarnasi terbaru dan terkuat dari smartphone gaming tercanggih.

ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengatakan, ini merupakan komitmen ASUS untuk menjadi produsen perangkat gaming terdepan terus kami buktikan dengan hadirnya ROG Phone 5 Series yang merupakan penyempurnaan dari kesuksesan ROG Phone 2 dan 3. ROG Phone 5 Series hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.

“Hanya ASUS yang paling memahami kebutuhan para gamers untuk menjadi pemain terbaik dan pemenang di setiap game.” lanjut Jimmy menambahkan.

Untuk spesifikasi ROG Phone 5 Series didukung oleh platform Mobile Qualcomm Snapdragon 888 5G. Ditambah dengan sistem pendingin GameCool 5 yang sudah ditingkatkan bersama dengan pengelolaan performa yang paling baru di Armoury Crate memastikan kinerja maksimum tersedia untuk segala jenis skenario permainan.

ROG Phone 5 Series dilengkapi dengan layar bersertifikasi AMOLED HDR10+ 144Hz / 1 ms buatan Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah. .

Gamer dapat bermain lebih lama dengan baterai monster 6000 mAh, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan adaptor HyperCharge 65 watt yang mengisi baterai dalam waktu sesingkat mungkin. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga kapasitas 70%.

Untuk sistem audio GameFX dalam seri ROG Phone 5 kini menggabungkan pengeras suara ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang. Dioptimalkan bekerja sama dengan spesialis audio Dirac, kualitas suara yang diproyeksikan akan menangkap indera pendengaran pengguna dan membawanya ke dunia yang berbeda. Ada juga headphone jack 3,5 mm, dan ESS DAC hi-fi-grade untuk pemrosesan audio lossless. Audio GameFX pada ROG Phone 5 Series menghadirkan efek suara dalam game yang sejernih kristal dan soundscape aural yang bertenaga, yang tidak pernah terbayangkan oleh para gamer dari sebuah telepon.

Untuk ROG Phone 5 Series, ASUS bekerja sama dengan beberapa judul game paling populer untuk memberi pemilik serangkaian paket tema yang berbeda untuk menyesuaikan perangkat mereka dengan karakter dan layar favorit mereka. Gamer juga dapat berbagi, berdiskusi, dan berinteraksi melalui ROG Connect, komunitas online yang dibangun dalam seri ROG Phone 5.

Aksesoris

Tidak hanya menghadirkan gaming smartphone tercanggih, ROG juga melengkapi ROG Phones 5 Series dengan rangkaian aksesoris terlengkap, yaitu:

ROG Kunai 3 Gamepad yang membuat pengalaman bermain game seluler menjadi imersif, dengan desain modular yang membuka cara baru untuk bermain. Ini memungkinkan gamer memiliki rasa dan kontrol yang familiar dari gamepad konsol game di ponsel.

AeroActive Cooler 5 dengan fitur tombol tambahan dan kipas ke baterai menjadi salah satu aksesoris andalan.

ROG Lighting Armor Case baru tidak hanya melindungi ponsel dari goresan dan benturan, tetapi juga mendukung pencahayaan Aura untuk pengalaman visual yang luar biasa. Pengguna dapat menyesuaikannya agar sesuai dengan wallpaper dan memberikan pemberitahuan sistem visual.

Gaming earphone penyaring bunyi ROG Cetra II dengan mikrofon penekan bising, Active Noise Cancelation (ANC), driver karet silikon cair (LSR), pencahayaan Aura Sync RGB, dan konektor USB-C untuk ROG Phone 5, PC, ponsel, dan Nintendo Switch.

Harga & Promosi

ROG Phone 5 series tersedia di Indonesia dalam tiga varian yaitu ROG Phone 5 dengan RAM 8GB dan ROM 128GB seharga Rp 9.999.000, ROG Phone 5 dengan RAM 12GB dan ROM 256GB seharga Rp 14.999.000; serta ROG Phone 5 Ultimate dengan RAM 18GB dan ROM 512GB pertama di dunia, yang sudah termasuk ROG Ultimate Fan Gift Collection dan AeroActive Cooler 5 seharga Rp 18.999.000. ROG Phone 5 varian 8GB dan 12GB tersedia di pasaran mulai tanggal 15 Juni 2021, dan ROG Phone 5 Ultimate 18G akan tersedia di pasaran mulai Agustus 2021 nanti.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment