Home Gadget ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series
AMD Ryzen 5000

ASUS ROG Hadirkan Jajaran Laptop Gaming dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaASUS ROG menghadirkan jajaran laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series paling lengkap di Indonesia. Diperkenalkan dalam acara peluncuran bertajuk “ROG Born Champions”, laptop ROG terbaru tersebut hadir untuk semua kalangan gamer, mulai dari gamer profesional, gamer sekaligus content creator, hingga gamer yang ingin terlihat stylish serta berbeda.

“Seluruh laptop ROG terbaru kali ini kami hadirkan untuk mereka yang ingin menjadi juara (champion). Menjadi juara berarti menjadi yang terdepan, termasuk terdepan dalam gaming, content creation, dan style,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Acara ROG Born Champions juga akan menghadirkan bintang tamu yaitu Fiersa Bersari yang merupakan penyanyi, penulis lagu, fotografer dan videografer. Sosoknya yang aktif dan kreatif membutuhkan laptop serba guna, ringan dan powerful seperti halnya ROG Flow X13. Selain itu, akan hadir pula tim eSports RRQ yang sangat dikenal di Indonesia. Sebagai tim eSports profesional, RRQ membutuhkan perangkat dengan performa tanpa kompromi, layar yang memiliki refresh rate sangat tinggi dan response time sangat rendah seperti seri laptop ROG Strix.

Baca juga: Hadir dengan Performa Tinggi, ASUS Mini PC PB62 Resmi Diluncurkan

Seluruh jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini telah ditenagai oleh AMD Ryzen 5000 Mobile Series dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3000 Series. Prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series hadir dengan arsitektur Zen 3 terbaru yang dibuat melalui pemrosesan 7nm. Prosesor tersebut tidak hanya menawarkan performa gaming yang tinggi, tetapi juga jumlah core dan thread yang banyak untuk kebutuhan content creation, serta memiliki konsumsi daya yang sangat efisien.

Sementara NVIDIA GeForce RTX 3000 Series merupakan chip grafis terbaru yang hadir dengan teknologi grafis terkini. NVIDIA GeForce RTX 3000 Series bukan sekadar chip grafis untuk bermain game, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk content creation karena memiliki fitur seperti RT core untuk real-time ray-tracing, hingga mendukung berbagai GPU acceleration encoding.

#BornToCreate, Berkarya Bersama ASUS ROG

AMD Ryzen 5000ROG tidak pernah berhenti menghadirkan inovasi. Kali ini adalah laptop gaming dua layar paling canggih, ROG Zephyrus Duo 15 SE, bersama dengan laptop gaming ultrathin convertible paling powerful, ROG Flow X13, akan menjadi tonggak inovasi terdepan dalam industri laptop gaming di tahun 2021.

#BornToWin, Gunakan Laptop ASUS ROG dan Jadilah Pemenang

AMD Ryzen 5000Membuat Anda menjadi pemenang adalah salah satu misi utama ROG. Untuk itulah ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series hadir sebagai perangkat terbaik yang dapat membawa Anda menjadi pemenang di setiap game, baik pertandingan game multiplayer kompetitif, maupun sesi bermain game single-player.

ROG Strix SCAR terbaru hadir sebagai laptop gaming dengan performa tanpa kompromi. Selain dibekali dengan prosesor hingga AMD Ryzen 9  5900HX dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 3080, ROG Strix SCAR Series kini dapat mengsusung memori DDR4 3200MHz berkapasitas hingga 32GB.

#BornToSlash, Tampil Penuh Gaya dengan Laptop ASUS ROG

AMD Ryzen 5000Inovasi ROG tidak hanya membawa laptop gaming canggih berperforma tinggi untuk Anda, tetapi juga membuktikan bahwa laptop gaming kini dapat tampil ringkas, ringan, serta lebih stylish dari sebelumnya. ROG Zephyrus memiliki desain yang eksentrik dan stylish dengan performa terbaik di kelasnya. Sehingga seri ROG Zephyrus dapat digunakan untuk bermain, bekerja, dan beraktivitas seharian.

Meneruskan DNA pendahulunya, ROG Zephyrus G15 pun memiliki desain yang sangat ringkas. Dengan ketebalan hanya 1,99cm dan bobot 1,9Kg, ROG Zephyrus G15 merupakan salah satu laptop gaming paling portable saat ini.

Selain ringkas, ROG Zephyrus G15 kini tampil jauh lebih stylish dibandingkan dengan pendahulunya. ROG Zephyrus G15 memiliki dua pilihan warna yaitu Eclipse Gray yang mewah serta Moonlight White yang elegan, serta memiliki 8279 lubang di balik layarnya dengan tampilan efek berwarna dari lapisan Prismatic Film yang ada di dalamnya. Desain tersebut menegaskan bahwa ROG Zephyrus G15 tetaplah sebuah laptop gaming yang powerful, meski tampak sangat stylish.

Laptop TUF Gaming A15 Kini Semakin Berkelas

Selain jajaran laptop gaming ROG, ASUS juga memperkenalkan TUF Gaming A15 terbaru yang juga ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series. Dipersiapkan sebagai senjata baru para gamer, TUF Gaming A15 adalah laptop gaming yang dilengkapi fitur serta kekuatan untuk membawakan kemenangan.

Baca juga: ASUS ROG Monitor Strix XG43UQ Akan Tersedia pada Bulan Mei 2021

Hadir dengan warna Eclipse Gray dan tampilan yang tangguh, TUF Gaming A15 kini juga hadir dengan desain yang lebih modern dan up-to-date. TUF Gaming A15 dilengkapi dengan struktur Honeycomb Grip di bagain bawah laptop untuk membuat bodinya tampil lebih kokoh, serta berfungsi ganda sebagai saluran udara masuk pada sistem pendinginan. Selain itu, bodinya juga menggunakan brushed metal finish sehingga terlihat tampil lebih tangguh.

Bukan TUF Gaming jika tidak memiliki desain yang tangguh. Seperti pendahulunya, TUF Gaming A15 pun telah lolos berbagai pengujian ketahanan ekstrem dengan standar yang ketat. Ketangguhan TUF Gaming A15 juga terbukti dari sertifikasi US Military Grade (MIL STD-810H) yang menandakan bahwa laptop gaming ini telah lolos uji ketahanan berstandar militer AS.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment