Home News AMD Luncurkan Prosesor AMD EPYC Generasi Kedua

AMD Luncurkan Prosesor AMD EPYC Generasi Kedua

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – AMD  memperkenalkan keluarga prosesor AMD EPYC Generasi Kedua yang menghadirkan kepemimpinan performa pada berbagai pekerjaan-pekerjaan kelas enterprise, cloud, dan komputasi berperforma tinggi (High Performance Computing/HPC).

Prosesor AMD EPYC™ memiliki hingga 64 buah core “Zen 2” yang dibangun dengan teknologi pemrosesan mutakhir 7nm untuk menghadirkan performa pemecah rekor sambil membantu mengurangi total cost of ownership (TCO) hingga 50% pada berbagai pekerjaan. Pada acara ini, Google dan Twitter mengumumkan adopsi prosesor AMD EPYC Generasi Kedua, kemudian HPE dan Lenovo juga mengumumkan ketersediaan dari platform-platform baru.

“Hari ini, kami menetapkan standar baru untuk data center modern dengan diluncurkannya prosesor AMD EPYC Generasi Kedua yang memberikan performa pemecah rekor, dan TCO yang secara signifikan lebih rendah di berbagai jenis pekerjaan,” kata Dr. Lisa Su, President and CEO, AMD.

Adopsi prosesor server unggulan baru milik kami ini turut dipercepat oleh banyak pengguna baru dari kelas enterprise, cloud, dan HPC yang telah memilih prosesor EPYC untuk memenuhi tuntutan kebutuhan komputasi server.

“Prosesor AMD EPYC Generasi Kedua akan membantu untuk terus melakukan yang terbaik bagi data center kami, yaitu berinovasi,” kata Bart Sano, Google vice president of Engineering.

“Performa komputasi, memori, dan I/O dari prosesor tersebut akan meningkatkan kemampuan kami untuk mendorong inovasi ke depan pada infrastruktur kami dan akan memberikan pelanggan Google Cloud fleksibilitas untuk memilih yang terbaik untuk pekerjaan VM,” ucapnya..

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment