Home Life Trend Amazon Bermitra dengan Amitabh Bachchan untuk Suara di Alexa
Amitabh Bachchan

Amazon Bermitra dengan Amitabh Bachchan untuk Suara di Alexa

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Legenda akting India, Amitabh Bachchan, telah bermitra dengan Amazon untuk menghadirkan pengalaman suara selebriti baru bagi basis penggunanya di India. Suara bintang veteran Bollywood itu akan direkam untuk interaksi dengan Alexa.

Pelanggan India akan bisa mendapatkan suara bariton ikonik aktor tersebut di Alexa dengan membeli pengalaman suara Amitabh Bachchan. Meskipun, fitur ini akan tersedia sekitar tahun 2021.

Baca juga: Empat Keunggulan Teknologi Wireless yang Perlu di Ketahui

Menurut aktor kawakan India, teknologi selalu memberi saya kesempatan untuk beradaptasi dengan bentuk baru. Baik itu di film, acara TV, podcast, dan sekarang, saya bersemangat untuk menciptakan pengalaman suara ini dalam kemitraan dengan Amazon dan Alexa.

“Dengan teknologi suara, kami membangun sesuatu untuk terlibat secara lebih efektif dengan pemirsa dan simpatisan saya,” ungkapnya.

Amazon akan menambahkan dialog ikonik dari film Amitabh Bachchan yang terkenal seperti Shehenshah. Selain itu, pengalaman bersuara juga akan mencakup fitur lain seperti Jokers, cuaca saat ini, shayaris, kutipan motivasi, nasihat, dan banyak lagi. Setelah diluncurkan tahun depan, pelanggan juga dapat memanfaatkan pengalaman suara dengan berinteraksi dengan Alexa. Mereka akan disambut oleh suara superstar yang akan menanggapi beberapa permintaan paling populer.

Baca juga: Unitree A1, Robot Anjing dengan Fitur Kamera Intelligent Eye Depth

“Suara Amitabh Bachchan benar-benar berkesan bagi setiap orang India yang tumbuh bersama Bollywood. Kombinasi ini memberikan promosi yang sempurna untuk lebih menyenangkan dan menyederhanakan kehidupan pelanggan kami. Kami sangat senang melihat bagaimana pelanggan kami akan menanggapi ketika mereka menggunakan Alexa dan mendengar suaranya, ”kata Puneesh Kumar, Pemimpin Negara untuk Alexa, Amazon India.

Kira-kira kalau di Indonesi, kalian pingin suara siapa ya?

 

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment