Home Apps AKG Games Gandeng Blizzard Entertainment Siap Kembangkan Ekosistem Game di Indonesia

AKG Games Gandeng Blizzard Entertainment Siap Kembangkan Ekosistem Game di Indonesia

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaAKG Games (Salim Group) antusias untuk bermitra dengan Blizzard Entertainment, developer dan publisher yang dikenal sebagai pencipta berbagai game yang telah diakui di seluruh dunia  berbagai game mereka yang terkenal, antara lain untuk waralaba World of Warcraft, Hearthstone, Overwatch, the Warcraft, StarCraft dan Diablo.

Adrian Lim, Director AKG Games (Salim Group) mengatakan, kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia dan juga membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik”.

“Kemitraan dalam hal pemasaran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan yang epik dari Blizzard yang telah dikenal secara global kepada lebih banyak lagi gamers dan tentunya mengembangkan ekosistem game di Indonesia .

[Baca juga : MPL LUNCURKAN FITUR “HOST TOURNAMENTS”]

Adrian juga menambahkan,  Salim Group antusias untuk bekerjasama dengan Blizzard Entertainment dan sedang dalam persiapan untuk memulai berbagai aktivitas dan kegiatan berskala nasional baik secara online maupun offline, dalam rangka membangun dan mengaktifkan lebih banyak lagi komunitas Blizzard di Indonesia.

Berbagai aktivitas dan kegiatan ini diharapkan akan membantu memperluas jangkauan beragam permainan dari Blizzard, yang sampai kini telah dimainkan oleh jutaan gamers, untuk masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia yang memiliki populasi penduduk sebesar 264 juta jiwa ini.

Managing Director Blizzard Entertainment Taiwan, Hong Kong, dan Asia Tenggara, Paul Chen, menambahkan jenis kegiatan dari kerja sama ini akan diusahakan sejalan dengan sumber daya yang dimiliki Salim Group.

Saat ini, katanya, AKG dan Blizzard sedang dalam persiapan memulai berbagai kegiatan tersebut.

“Kita sedang siapkan rencana itu dengan AKG. Kita juga akan lihat berbagai aktivitas online dan offline yang bisa sejalan dengan sumber daya Salim Group. Nanti akan kami sampaikan informasi baru lainnya,” tutur Paul.

[Baca juga : AGATE DUKUNG PARAWISATA MELALUI GIM]

Ia pun berharap kerja sama ini tidak hanya akan sekadar memberikan pengalaman gaming yang lebih baik di Indonesia. Namun juga diharapkan bisa menambah jumlah gamer Blizzard.

“Kami sudah memiliki pemain di Indonesia. Namun melalui kerja sama ini, kami juga ingin menyambut pemain baru di sini, dan memberikan pengalaman gaming terbaik untuk pemain di Indonesia,” katanya.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment