Home AppsGame AKG Games Ajak Komunitas Pokémon Bertemu di Jakarta
Pokémon

AKG Games Ajak Komunitas Pokémon Bertemu di Jakarta

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Memanggil seluruh fans!  Kunjungi Lotte Shopping Avenue dari tanggal 26 hingga 27 Oktober untuk merasakan keseruan weekend bersama Pokémon! Saksikan peluncuran Seri ke-2 Kebangkitan Legenda bersamaan dengan kompetisi Final KFC Series! Acara resmi Pokémon Trading Card Game ini diorganisir oleh game publisher lokal, AKG Games, bekerja sama dengan The Pokémon Company.

Diluncurkan pada tahun 1996, Pokémon Trading Card Game menjadi salah satu dari sekian banyak permainan trading card terpopuler di dunia. Semenjak peluncuran versi Bahasa Indonesia pada bulan Agustus, minat masyarakat terhadap game ini telah meroket!

Baca juga : PUBG Mobile Club Open 2019 Musim Gugur Siap Digelar!

Masyarakat Indonesia memberikan respon yang sangat positif terhadap gabungan antara strategi dan sportivitas yang ditawarkan permainan ini. Akhir pekan ini kita dapat menyaksikan peluncuran perdana Seri ke-2 Kebangkitan Legenda. Fans di Indonesia akan dapat segera bertemu dengan kartu yang ditunggu-tunggu seperti Zoroark GX, Gardevoir GX dan Decidueye GX.

Acara menarik lainnya yang juga akan hadir di Lotte Shopping Avenue adalah kompetisi Final KFC Series. Lebih dari 400 trainer akan bertarung menggunakan card deck andalannya demi mendapatkan akses istimewa untuk berpartisipasi di Indonesian Championships yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2020.

Para juara dari Indonesia juga akan diundang untuk menguji ketangguhannya melawan para trainer kelas dunia di “Pokémon World Championships” yang akan diadakan di London, Agustus 2020. Sebagai tambahan, Juara KFC Series juga akan mendapatkan “KFC Golden Pass” yang bisa digunakan untuk mendapatkan gratis makan di KFC selama satu tahun!

Sebagai tambahan, fans Pokémon yang tidak bertanding tetap bisa bersenang-senang karena pada tanggal 27 Oktober, fans Pokémon pemula dapat juga mengikuti sesi tutorial untuk mempelajari hal dasar sementara fans lainnya dapat berpartisipasi dalam sesi fun match untuk mendapatkan giveaway spesial.

General Manager dari AKG Games, Felix Huray mengatakan, setelah peluncuran perdana Game versi Bahasa Indonesia, AKG Games mendapatkan dukungan penuh dari para Pokémon Trainer di Indonesia.

Baca juga : AKG Games Gandeng Blizzard Entertainment Siap Kembangkan Ekosistem Game di Indonesia

“Kami bertujuan untuk menciptakan komunitas Pokémon trainer yang kuat di Indonesia. Rangkaian acara yang akan diadakan akhir pekan ini adalah salah satu strategi untuk membuat para fans menjalin pertemanan dan merasakan permainan ini nantinya penuh strategi secara sehat dan menyenangkan,” ucap Felix Huray,

Seri ke-2 Kebangkitan Legenda akan secara eksklusif tersedia di Indomaret terdekat dan toko hobi resmi. Harga dari Expansion Pack berkisar dari Rp. 20,000 untuk Pokémon Trading Card Booster Pack dan Rp. 80,000 untuk Trading Card Starter Deck.

Berita Lainnya

Leave a Comment