Home Gadget Akan Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan Huawei MateBook 14s dan 14
MateBook 14s dan 14

Akan Rilis di Indonesia, Ini Kelebihan Huawei MateBook 14s dan 14

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaHuawei MateBook 14s dan 14 akan resmi diluncurkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order selama periode 8-17 Desember 2021.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Huawei MateBook 14s dan 14 di bulan Desember ini ke pasar Indonesia. Semoga kehadiran produk ini dapat memberikan pengalaman superior dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas,” ujar Partick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Laptop terbaru ini menghadirkan kembali DNA dari MateBook, mengombinasikan estetika dan desain yang ringan, fitur inovatif dan pengalaman cerdas yang akan mulai tersedia di pasaran pada 8 Desember 2021.

Baca juga: Hands-On Huawei Watch GT 3: Gunakan HarmonyOS

Kedua perangkat mengusung ultra slim body design, dipadukan dengan pinggiran tajam yang sesuai bagi konsumen dengan mobilitas tinggi, serta nyaman untuk dibawa kemanapun karena bobot kurang lebih 1.43 kg dan ketebalan 16.7 mm.

Laptop ini mendukung 90 Hz refresh rate yang menjadikan pengalaman membaca dokumen ataupun berselancar di internet lebih cepat dan mudah. Tampilan display juga ditingkatkan dengan dukungan 10.7 miliar warna dam 100 persen sRGB color gamut.

Turut disematkan keyboard yang mendukung 1.5mm high key travel, sebuah fitur yang jarang dihadirkan oleh laptop ringan. Konsumen bisa merasakan pengalaman responsif yang memberikan kenyamanan dalam menggunakan keyboard saat bekerja.

Selain itu, kamera 720P IR yang terintegrasi diletakan di atas bezel  MateBook 14s, yang mempermudah pengalaman konsumen untuk membuka kunci layar menggunakan fitur facial recognition secara lebih mudah, serta tetap menghadirkan 90 persen screen to body ratio untuk mengakomodasi pengalaman visual yang imersif.

MateBook 14s memiliki 2.5K 90Hz touchscreen dan FullView Display dengan aspek rasio 3:2 yang mendukung produktivitas, sekaligus menghadirkan pengalaman visual yang lebih hidup. Laptop ini menawarkan performa terbaik dengan 11th Gen Intel Core i5-11300H.

Lalu dengan peningkatan daya 60Wh battery yang mendukung  fast charging 90W, pengguna tidak perlu khawatir mengenai daya tahan baterai saat bekerja. Laptop ini juga memiliki empat speaker dan mic dengan AI noise cancellation untuk peningkatan kualitas suara.

Menariknya lagi,  MateBook 14 hadir dengan performa yang tidak beda jauh dengan MateBook 14s tanpa fitur touchscreen. Kombinasi dari desain premium, spesifikasi dan performa berkualitas tinggi serta pengalaman mengetik nyaman merupakan paket yang jarang ditemukan dalam industri laptop tipis dan ringan, sehingga menjadikan MateBook 14s dan 14 sangat tepat untuk mengiringi aktivitas profesional.

MateBook 14s menghadirkan pengalaman smart office terbaru untuk mendukung setiap kebutuhan konsumen. Dalam laptop premium ini, pengguna dapat menemukan beberapa mobile apps yang sudah dioptimalkan oleh Huawei dan mudah untuk di-install melalui AppGallery yang tersedia di PC via dukungan Mobile Apps Engine.

Baca juga: Huawei MatePad 11 Hadir dengan Warna Olive Green

Sementara itu, versi beta dari PC AppGallery akan dapat digunakan untuk pertama kalinya di Indonesia melalui MateBook 14s, yang akan menghadirkan pengalaman smartphone di dalam laptop, dan bahkan memungkinkan kita untuk memainkan gamę di smartphone menggunakan laptop dengan responsif.

Melalui peningkatan pesat pada teknologi perangkat digital, MateBook 14s/14 menghadirkan pengalaman multi-device yang lancar serta bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphones, mouse, speaker dan printer. Konektivitas tersebut menjadikan MateBook 14s/14 sebagai perangkat  untuk mendukung produktivitas tanpa batas di tempat kerja maupun kehidupan sehari-hari.

Berita Lainnya

Leave a Comment