Home GadgetSmartphone Advan G5 Resmi Diluncurkan dengan Triple Camera
Advan G5

Advan G5 Resmi Diluncurkan dengan Triple Camera

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Advan hari meluncurkan seri terbaru dari seri ‘G’ yakni Advan G5 dengan menghadirkan konfigurasi triple camera dengan menyematkan kamera utama 13MP.

“Sebagai produsen smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen, Advan selalu berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Sebagai perangkat terbaru, Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten—konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” ungkap CEO Advan Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/5/2020).

Baca juga : Advan Hape Online, Feature Phone 4G Harga Cuma Rp 499 ribu

Triple Camera perangkat ini menggunakan sensor 13MP yang dilengkapi fitur AF, dilengkapi 500 mA Highlight Flashlight. Tidak hanya kamera utama, Advan G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie terbaik di kelasnya dengan menanamkan sensor 5MP dengan aperture f/2.2.

Selain itu, perangkat ini menanamkan algoritma kecantikan pintar dengan sensor Face AE technology yang secara otomatis mengenali detil wajah untuk sistem keamanan Face ID. Advan G5 menyuguhkan fitur Real-time Level 6 Beauty Effect. Tidak hanya itu, membawa juga fitur Face Cute dengan beragam stiker dinamis untuk anak muda yang ingin tampil beda.

Konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM dihadirkan oleh Advan G5, dan menambahkannya dengan kartu memori berjenis microSD.

Terkait performa keseluruhan, Advan G5 mengandalkan prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz.

Untuk baterai perangkat ini dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung high voltage 4.35V, 0.2C.

Baca juga : Advan Rilis StartGo S1, Smartwatch Harga Rp 700 ribu

Panel layar water-drop HD+ 6.2” dari Advan G5 memiliki rasio aspek 18:9. Layar ini menghadirkan area pandang yang luas karena rasio bentangan area layar mencapai 85.3%.

Perangkat ini pun hadir dalam pilihan warna White Green & Blue Purple. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif di e-Commerce Shopee mulai 11 Mei 2020 dijual dengan harga Rp 1.399.000 dengan promo terbatas untuk mendapatkan Earphone Wireless StartGo TWS2 GRATIS serta bundling kartu perdana AXIS.

Berita Lainnya

Leave a Comment