Home Fintech adirapoin, Apresiasi Kepada Konsumen Setia Adira Finance
adirapoin

adirapoin, Apresiasi Kepada Konsumen Setia Adira Finance

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Bagian dari rangkaian Hut Adira Finance ke-30, Adira Finance luncurkan program apresiasi kepada konsumen setia, program loyalitas adirapoin.

“Selama 30 tahun, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada Sahabat setia yang telah mendukung khususnya di tengah masa pandemi ini. Kami memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui program adirapoin,’ ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Baca juga: Adira Insurance Luncurkan Autocillin #1JariBeres

adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja. Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan.

Langkah pertama yang konsumen perlu lakukan untuk mengikuti program adirapoin adalah registrasi adirapoin melalui channel aplikasi adiraku. Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi adiraku di smartphone melalui Playstore/Appstore, kemudian login dengan menggunakan nomor handphone dan PIN yang telah dibuat oleh konsumen.

Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance. Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance, dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi adirapoin.

Pada adirapoin terdapat tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak, untuk total transaksi pembayaran angsuran dibawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan dibawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Untuk mendapatkan poin, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, tentunya melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance. Konsumen juga akan mendapatkan bonus poin untuk pembayaran angsuran untuk perjanjian pembiayaan ke-2 dan seterusnya, pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi adiraku. Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket terkemuka.

Informasi lengkap mengenai cara registrasi adirapoin, mengecek dan menukar poin, serta informasi terkait lainnya, konsumen dapat mengunjungi link microsite bit.ly/adirapoin1, dimana tersedia lengkap informasi mengenai adirapoin, atau bisa langsung kontak Dering Adira Finance 1500511.

Baca juga: LinkAja Meriahkan Semarak Fiesta Rujakan Sanur 2020 melalui Kemudahan Transaksi Digital

Program adirapoin juga merupakan salah satu wujud komitmen Adira Finance untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang tercermin dalam slogan pelayanan ‘SAHABAT’ (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum). Slogan ini memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan,”Sejalan dengan slogan SAHABAT, maka kami menghadirkan adirapoin, sebuah program loyalitas yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen kami dan meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen setianya.”

 

Berita Lainnya

Leave a Comment