Home Gadget Acer TravelMate P4 (TMP414-51), Laptop Kuat dan Portable untuk Pebisnis
TravelMate P4

Acer TravelMate P4 (TMP414-51), Laptop Kuat dan Portable untuk Pebisnis

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Acer baru saja meluncurkan laptop yang kuat dan portabel bagi mereka yang lebih menyukai model clamshell tradisional yakni TravelMate P4 (TMP414-51).

Laptop ini menawarkan hingga 11 terbaru Gen Intel Core i7 prosesor 1 , mendapatkan mobilitas dan kinerja dalam yang sangat kompak, 14-inch kelas bisnis laptop ultra-ringan ini. Hadir dengan desain semi-logam dan serbaguna, TravelMate P4 memberikan ketahanan, keamanan, konektivitas, dan pengalaman pengguna yang sangat halus.

“Kami telah merancang notebook TravelMate generasi ini berdasarkan tren bekerja di masa sekarang. Dengan daya tahan tingkat militer yang kuat, masa pakai baterai yang cukup untuk bekerja seharian, dan dukungan dari beragam port yang tersedia. Ini adalah jajaran notebook yang dapat diandalkan bagi mereka yang membutuhkan perangkat andal untuk menyelesaikan pekerjaan,” ujar James Lin, Manajer Umum, Notebook, Bisnis Produk TI, Acer Inc.

Baca juga: Acer ConceptD 300, Desktop PC dengan Desain Kecil Bertenaga Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10

Untuk desain laptop ini menampilkan layar IPS FHD 14 inci dan engsel 180 ° yang memungkinkannya tergeletak benar-benar datar, laptop tipis ini memiliki berat hanya 1,3kg dan berukuran tipis 17,99mm – dirancang khusus untuk profesional yang ingin mempertahankan tampilan gaya dan modern.

Dapur pacunya menggunakan 11 th Gen Intel Core i7 1 bersama dengan kinerja grafis yang luar biasa dari NVIDIA  MX350. Percepat sistem Anda lebih jauh dengan RAM DDR4 SODIMM hingga 32 GB, SSD PCIe 4 jalur, dan penyimpanan SSD hingga 1 TB M.2.

Di sektor keyboard ternyata tahan tumpahan air dan masa pakai baterai hingga 15 jam 2 yang dapat dengan cepat diisi hingga 80% hanya dalam satu jam, laptop yang kokoh ini dirancang untuk tahan terhadap tetesan, jatuh, dan air. Sudut peredam kejut telah disertifikasi secara independen untuk memenuhi ketahanan benturan MIL-STD 810G.

Baca juga: Acer Predator X34 GS, Monitor Lengkung untuk Gamers

Untuk koneksi dukungan LTE opsional (eSIM & DSSA), Bluetooth 5.0, dan koneksi nirkabel 2×2 Wi-Fi 6 (802.11ax), perangkat ini juga menampung berbagai macam port termasuk RJ45, pembaca kartu pintar, beberapa USB Type-C, dan Thunderbolt  4 terbaru untuk beberapa nama.

Untuk keamanan yang kuat adalah bisnis yang serius, dan model ini hadir dengan yang terbaik. Trusted Platform Module (TPM) 2.0 tingkat perangkat keras adalah chip anti-perusakan yang kuat yang memeriksa tanda-tanda gangguan selama boot sistem. Untuk keamanan lebih lanjut, model ini menyertakan login sidik jari, Windows Hello, dan penutup webcam untuk melindungi privasi Anda.

Berita Lainnya

Leave a Comment