Home Gadget Acer TravelMate P2, Laptop dengan Daya Tahan Baterai Tangguh
TravelMate P2

Acer TravelMate P2, Laptop dengan Daya Tahan Baterai Tangguh

by infogadgets Indonesia

infogadgets. JakartaTravelMate P2 (TMP214-53), notebook dengan port yang lengkap dan daya tahan baterai yang lama untuk membantu pekerjaan sehari-hari. Hadir dalam sasis hitam matte yang elegan dan kokoh dengan berat hanya 1,6kg  dan ketebalan kurang dari 20mm , TravelMate P2 menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan portabilitas ke dalam satu perangkat. 

Layar FHD IPS  menawarkan peningkatan kecerahan, kontras yang diperluas, dan warna yang sangat akurat dengan bezel baru yang lebih sempit untuk tampilan yang lebih ramping dan hari kerja yang lebih produktif.

Baca juga: Acer TravelMate Spin P4, Laptop Lipat dengan Layar Sentuh

Untuk mengoperasikan menggunakan prosesor Intel Core  Generasi ke-11 dengan pilihan grafis Iris Xe atau GPU NVIDIA® GeForce® MX350 hingga 32 GB DDR4 RAM, 4 lane PCIe SSDs, dan penyimpanan 1 TB M.2 SSD, notebook TravelMate memberikan banyak keleluasaan.

Sangat andal, pengguna juga dapat bekerja seharian penuh mengandalkan daya tahan baterai yang lama, TravelMate P2 dapat bertahan hingga 13 jam masa pakai baterai.

Baca juga: Acer ConceptD 300, Desktop PC dengan Desain Kecil Bertenaga Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10

Hadir dengan Intel WiFi 6 (Gig +) untuk memastikan pengalaman nirkabel yang lebih lancar dan memiliki konektivitas 4G LTE berkemampuan eSIM, memungkinkan pelancong bisnis menikmati konektivitas langsung ke jaringan lokal dan dengan cepat mengatur paket data baru tanpa harus menukar SIM kartu atau mengunjungi toko penyedia layanan komunikasi setempat.

TravelMate P2 menawarkan berbagai macam port seperti VGA, HDMI, USB Type-C, dan Thunderbolt 4 terbaru, dengan kemungkinan ekspansi port tambahan berkat opsional Acer USB Type-C Dock. Dengan dok terhubung, Anda akan dapat menghubungkan layar 4K, mengisi daya beberapa perangkat, dan menghubungkan semua periferal ruang kerja Anda sesuai keinginan Anda.

Berita Lainnya

Leave a Comment