Home Gadget Acer Perkenalkan Kursi Gaming Para Sultan!

Acer Perkenalkan Kursi Gaming Para Sultan!

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Beberapa waktu lalu Acer mengumumkan laptop gaming Predator Triton 300, Predator Triton 500 dengan pilihan display 300 Hz. Selain itu Acer memperkenalkan kursi gaming Predator Thronos Air di perhelatan Global Press Conference Next @ Acer di Berlin.

Chris Walker selaku Corporate Vice President and General Manager of Mobility Client Platforms in the Client Computing Group, Intel, Predator Thronos Air, “Kursi” gaming terbaru milik Acer, adalah singgasana gaming manis untuk para penggemar berat game. Struktur bajanya terdiri dari kursi, meja modular dan lengan monitor dan membungkus penggunanya dalam kokpit yang nyaman dan ideal untuk pertempuran imersif yang ideal dan total.

“Pencahayaan biru muda di kursi memancarkan cahaya dingin yang lembut, sempurna untuk bermain game,” ungkap Chris.

Kursi ini dapat disesuaikan dengan berbagai sudut (130 derajat di dalam kabin dan 180 derajat di luar kabin) untuk mencapai kenyamanan maksimal. Kursi ini bahkan menyediakan fungsi pijat, sehingga para gamer dapat merasa rileks setelah sesi permainan yang intens.

Meja dari perangkat ini termasuk dengan keyboard dan perangkat mouse yang dapat memastikan kenyamanan pengguna dalam menggunakan keyboard apapun angle duduknya. Sandaran kaki juga tersedia untuk memastikan kaki tetap tinggi dan nyaman.

[Baca juga : JANGKAU PASAR GAMING, INILAH SERI LEGION TERBARU LENOVO]

Mampu mendukung hingga tiga monitor, lengan monitor dapat dinaikkan dan diturunkan secara manual dengan gagang yang terletak tepat di bawah dudukan monitor tengah. Selain itu, kamera dapat diposisikan tepat di atas monitor tengah, sehingga memudahkan pengguna untuk langsung  menyiarkan gamenya ke YouTube, Twitch atau Mixer.

Untuk memelihara area sehingga lebih bersih dan rapi, PC gaming yang kuat diletakkan di belakang kursi gaming dan kabel-kabel manajemen sistem tersimpan dengan baik sehingga tidak ada kabel yang berada di luar. Sebagai tambahan, Acer menawarkan berbagai opsi untuk penyesuaian dan peningkatan dari kursi gaming ini, seperti stabilizer kursi untuk menghindari kursi yang bergerak saat sesi permainan, tempat minum, tempat headset, USB hub dan kamera.

Berita Lainnya

Leave a Comment