Home Gadget Acer Halo Smart, Speaker Pintar yang Kompatibel dengan Google Assistant dan DTS sound
Acer Halo Smart

Acer Halo Smart, Speaker Pintar yang Kompatibel dengan Google Assistant dan DTS sound

by infogadgets Indonesia

infogadgets, Jakarta – Halo Smart Speaker dari Acer adalah perangkat stylish dan customizable yang telah dirancang agar dapat berbaur ataupun menonjol di rumah mana pun.

Ukuran speaker yang ringkas memungkinkan penggunaannya di mana saja, bahkan di meja kerja atau meja dapur yang berantakan, sementara desain modern-nya memungkinkannya untuk melengkapi dekorasi apa pun.

Baca juga: Acer Hadirkan Porsche Design Acer Book RS dengan Desain Ikonik

Pencahayaan dasar RGB menawarkan kemungkinan penyesuaian lebih lanjut, terutama opsi untuk menyelaraskan dengan musik untuk mengatur nuansa yang tepat atau memilih skema warna yang cocok untuk siang atau malam hari.

Sebagai salah satu speaker pintar pertama yang kompatibel dengan Google Assistant dan DTS sound,  Acer Halo Smart Speaker menawarkan audio yang kaya dan berkualitas tinggi yang diproyeksikan secara 360 derajat untuk memenuhi ruangan mana pun.

Acer Halo Smart

Opsi tampilan LED memungkinkan pengguna memeriksa waktu atau melihat seperti apa cuaca di luar hanya dengan sekali pandang, dan sebuah aplikasi sedang dalam pengembangan yang memungkinkan pengguna memodifikasi perangkat dengan pesan atau gambar sederhana.

Baca juga: Acer Predator X34 GS, Monitor Lengkung untuk Gamers

Google Assistant telah terpasang dalam perangkat, memberikan akses handsfree dari seluruh bagian rumah, dengan cukup mengatakan “Hey Google,” lalu Halo akan memutar musik, podcast, berita, menjawab pertanyaan, dan banyak lagi.

Dua mikrofofon omnidirectional jarak jauh dengan mudah membedakan antara kebisingan sekitar dan perintah suara untuk bereaksi dengan cepat, dan tersedia saklar untuk mematikan mikrofon bagi pengguna yang memperhatikan privasi.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment