Home Gadget Acer Hadirkan Porsche Design Acer Book RS dengan Desain Ikonik
Porsche Design

Acer Hadirkan Porsche Design Acer Book RS dengan Desain Ikonik

by infogadgets Indonesia

infogadgets, JakartaPorsche Design dan Acer menjalin kemitraan baru yang menggabungkan filosofi desain fungsional Porsche Design dan inovasi teknologi serta pengetahuan yang mendalam di pasar komputer global dari Acer. Keduanya memiliki tujuan untuk menghadirkan produk yang unik dan canggih. Kreasi pertama yang dikembangkan dalam kolaborasi ini adalah laptop kelas atas yang menggabungkan teknologi canggih dengan elemen desain murni dan minimalis.

“Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di industri ini, rekam jejak keunggulan Acer yang telah terbukti sesuai dengan komitmen kami untuk menghadirkan produk yang luar biasa dengan mitra kami. Kami sangat senang memulai kemitraan ini melalui Porsche Design Acer Book RS yang mewujudkan DNA merek kami secara lebih mendalam dan menetapkan standar baru dalam kinerja dan desain,” kata Jan Becker, CEO Porsche Design Group.

Baca juga: Acer Hadirkan Predator Triton 500, Predator Helios 300 dan Nitro 5: Laptop dengan Performa Garang

Jerry Kao, Co-COO Acer, menambahkan, buah dari kemitraan yang menarik antara Acer dan Porsche Design, Porsche Design Acer Book RS, adalah perpaduan sempurna antara gaya dan kinerja untuk kaum profesional perkotaan.

“Produk ini menyatukan keahlian Acer dalam teknologi dan kehebatan desain Porsche Design, menghasilkan produk sempurna yang tidak hanya memiliki estetika abadi, tetapi juga kinerja luar biasa,” ucapnya.

“Diproduksi dengan usaha rancangan bersama yang intensif dan diverifikasi sebagai laptop terbaik untuk menyelesaikan berbagai kegiatan, platform Intel Evo meningkatkan standar tentang apa yang diharapkan orang dari laptop mereka,” kata Chris Walker, Corporate Vice President and General Manager of Mobile Client Platforms, Intel.

“Porsche Design Acer Book RS yang memenuhi verifikasi desain Intel Evo didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe yang dioptimalkan untuk menghadirkan kinerja, respons, dan daya tahan baterai andal untuk bekerja dan bermain di era modern,” ungkapnya.

Baca juga: Acer Spin 5, Laptop Konvertibel dengan Layar Sentuh Antimikroba

Mengikuti filosofi desain Porsche Design untuk mengoptimalkan fungsi, Porsche Design Acer Book RS adalah sebuah pernyataan dalam komputasi yang disempurnakan di mana setiap fiturnya memiliki tujuan. Cover serat karbon 3k menonjol pada sasis mesin CNC dengan potongan berlian, hal kontras yang memberikan karakter berani sekaligus memungkinkan portabilitas yang luar biasa; bobotnya ringan 1,25kg dan setipis 15,99 mm.

Kedua cover dihubungkan oleh engsel unibody yang sedikit mengangkat keyboard saat membuka laptop, meningkatkan aliran udara dan menghadirkan kenyamanan mengetik yang lebih ergonomis. Tombol dengan lampu latar memungkinkan pengetikan yang nyaman, bahkan di malam hari, dan touchpad yang hadir dengan ukiran presisi terbuat dari kaca memberikan dukungan multi-gesture untuk pengalaman multi-tasking yang lebih intuitif.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment